18) Happy Birthday

125 7 6
                                    

Semua type yang di sukai lu ada di dia, terus mau cari apalagi?

Ayo spam doa buat Raka.

***





***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Raka benar-benar kebingungan lantaran uang kas osis yang disimpannya di tas.Hilang,padahal Raka ingat pasti kalo Raka menaruhnya di tas.Raka benar-benar pusing,uang kas ini akan dipakai siang ini juga,untuk perlengkapan camp besok dan untuk membayar Bus.

"Raka,di panggil Bu Gita."Teriak Sandra.

"Iya." jawab Raka yang sebenarnya gugup mau ngomong apa nanti ke Bu Gita.

Raka keluar dari kelasnya dengan menyiapkan mental nya,dia harus bicara apa dengan Bu Gita.Bagaimana cara mengatakan kebenarannya.Selama ini reputasi Raka sebagai Osis selalu baik,hanya karena masalah ini nama Raka bisa tercemar dimata semuanya.

Raka mengetuk pintu kantor,disana terlihat jelas kalo Bu Gita menunggu kehadiran Raka.Dengan sopan Raka memberi salam kepada Bu Gita dan dibalas dengan senyuman ramah Bu Gita.

"Gimana Raka,uangnya sudah terkumpul.Tadi Sandra bilang uang nya kamu yang nyimpen,pas dia lagi sakit."Bu Gita memulai pembicaraan ketika Raka duduk di depannya.

"Iya,Bu.Tapi uangnya di rumah, setelah istirahat kedua saya carikan." jawab Raka dengan detak jantung yang tidak beraturan.

"Raka,kamu gimana si.Diberi kepercayaan,harusnya kamu jangan teledor kalau sudah seperti ini kan susah,Bus nya sudah diboking dan akan dibayar sekarang juga, seharusnya hari ini kamu berikan ke saya."Bu Gita memang dikenal dengan guru yang killer dan tegas.

"Iya,Bu kasih saya waktu untuk mencarinya." Raka mulai negoisasi.

"Baiklah,Ibu beri waktu sampai istirahat kedua,kalo uang itu benar-benar hilang.Terpaksa Ibu akan mengumumkan kepada semuanya,bahwa Camp tidak jadi dilaksanakan."Mendengar itu justru saja membuat Raka semakin cemas.

"Baik,Bu saya permisi."Pamitnya meninggalkan ruangan.

Raka pergi dari ruangan Bu Gita.Dia langsung pergi ke kelas untuk menanyakan teman-temannya.

Raka dengan tergesa-gesa masuk kedalam kelasnya,manusia yang dia cari sudah duduk dibangku nya,sambil bernyanyi ria.

Begadang jangan begadang,

kalo tiada artinya

begadang boleh saja.

Kalo ada artinya.

Dari luar terdengar suara Bobby yang sangat keras,lagu Dangdut adalah lagu kesukaannya,dia sangat mengapresiasi penyanyi indonesia.Biar terus Hitz katanya.

FLORA (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang