Terkadang kita tidak bisa melihat kesalahan sendiri tidak bercermin terlebih dahulu, justru kita malah melihat kesalahan orang terlebih dahulu tanpa mengoreksi diri sendiri.***
Sedari pagi dia sudah berangkat seorang diri ke Bogor, tujuan nya untuk menemui kakek nenek nya disana, juga tidak lupa dengan si kembar. Outfit nya sekarang memakai baju Ungu lengan panjang dan Celana panjang warna Abu-abu muda,tidak lupa dengan Tas tenteng warna putih.
Tante Tania sudah memberi izin untuk Flo langsung masuk ke kamar si kembar,katanya agar Flo bisa memberi masukan ke keduanya.
"Tante bingung apa masalah nya, mereka dari kemaren diem-diem aja, kamu tau Flo?" Tante Tania menyiapkan cookies dan Coklat hangat.
"Hehehe makanya ini Flo mau tau." Jelas Flo bohong. Terpaksa dia harus bohong karena ini masalah pribadi.
"Mama apa kabar, sekarang sibuk ya?" Tanya Tania mengalihkan Topik.
"Mama baik Tante, sekarang Mama juga buat usaha Toko Kue gitu di Deket kantor papa."
"Oh iya, kemaren Tante juga ikut acara syukuran nya gede loh Flo, Mama kamu itu kalo buat kue jempol an dah."
"Hehehe bisa aja Tan, eh iya Flo mau dong di make up in sama Tante gila si Skill make up Tante keren banget apalagi waktu make up in acara Wedding artis Cantika Canselin keren banget."
"Ah, serius Flo mau?" Tante Tania dengan antusias nya.
"Kalo Flo mau nanti Tante kenalin sama temen Tante, katanya dia lagi cari talent buat Brand nya dia yang masih fresh."
Flo meminum coklat hangat di luar sudah mulai turun gerimis. "Tante serius? Flo mau deh itung-itung cari pengalaman baru. "
"Ok ok nanti secepatnya bakal Tante kabarin ya, Oh iya lupa Tante mau arisan, Flo masuk aja ya ke kamar si Ana Ara."
"Sorry ya Flo Tante tinggal."
"Iya Tante Flo izin masuk."
Tok Tok Tok
Flo mengetuk pintu Kamar Ana Ara, datang salah satu dari mereka, memakai celana Hotpans baju kaos oblong dan sendal jepit. Siapa lagi kalo bukan Outfit Ara, kalo Ana sudah di pastikan gadis itu akan memakai Outfit unyu-unyu.Arrabelle Tansyah
KAMU SEDANG MEMBACA
FLORA (On Going)
Roman pour Adolescents13/06/2021 🥇 #kakakelas 15/06/2021 🥇 #romanticschool Bagaimana bisa aku mencintaimu hanya dengan melihat mu sekali? Bagaimana bisa aku merindukan seseorang yang tak pernah memiliki memori bersamanya? Bagaimana bisa keduanya selalu tumbuh setiap sa...