22) Games

103 7 8
                                    


Banyak kesamaan antara gue sama Raka, tapi kenapa hati kita ga sama?

***

Raka memetik gitar dengan lihai,menyamai tempo Lala menyanyi.Penampilan mereka berdua di tengah-tengah manusia yang duduk melingkar disana.

Wisdom like water runs down to my feet

The more that you tell me the less I can sleep

Time is weapon that takes every man

Oh let me be young I won't understand

Rise up like smoke let the air choke

Mountain crumbing down oh let them go

Rise up the sea oh let me be

And let the weves me crash over me

Let go the reason surrender to fate.

Tepuk tangan riuh penonton,sangat ramai mereka sangat terhibur dengan permainan gitar Raka dan di tambah suara Lala yang sangat merdu.

"Nyanyi Udah gimana kalo kita main games biar seru."Ajak Leon selaku wakil Osis.

"Iya."Kompak dan serempak anak-anak menjawab.

Yang main permainan ini hanya beberapa siswa dan siswi saja,sisa nya banyak yang sudah tidur terlebih dahulu.Termasuk Guru-guru mereka sudah lebih dulu tertidur.

"Oke kita main bola goyang,gue udah nyiapin beberapa bola."Leon menunjukan dua bola ditangannya.

"Siapa yang mau coba pasangan pertama."Kebanyakan dari anak-anak meneriaki Flo dan Raka,Karena dukungan dari temen Flo dan Raka.

"Ok,Raka Flo harap maju."Pinta Leon, Raka sudah maju kedepan.Namun Flo masih duduk,mungkin Flo takut jika nanti jantung nya akan copot berada didekat laki-laki dingin seperti Raka.

"Please jangan gue sama Kak Raka, jantung gue ngga aman selama nanti." Teriak Flo, bukan senang tapi dia menolak untuk keamanan jantung nya.

Semua tertawa, Flo mengatakan itu sangat lucu.

"Gue sama Niko aja, sorry kak Raka."

Ya manusia batu itu hanya mengangguk senang karena dia memang tak ingin.

"Oke, jadi Flo Niko, Jessie David,  terus siapa lagi?" Teriak Leon

"Gue Ka."Teriak Ardit tak mau kalah dengan pasangan pertama.

"Sama siapa?"Tanya Leon,karena Ardit tidak membawa pasangan.Sedangkan ketentuannya harus berpasangan.

"Sama..."

"Kak Sandra."menunjuk Sandra yang tengah asik sendiri dengan Handphone nya.

"Kenapa gue?"Tanya Sandra Merasa ketenangannya di ganggu seseorang.

"pengennya lo."

"Yaudah lah San,buat seru-seruan doang kok."tukas Leon tak ingin mereka debat lebih lama.

Dengan terpaksa Sandra maju ke depan.Sekarang dia sudah diperhatikan oleh banyak orang.

"Gak ada lagi nih yang mau maju? " tanya Leon,ternyata benar hanya ada 2 pasangan yang berani ikut serta.

"Yaudah lah yang penting ada perserta nya." tukas Lala tak ingin berlama-lama.

"Oke,jadi gini.Setiap pasangan bakal goyang tapi pipi disatuin,eh gak disatuin sih ada pemisahnya yaitu ini dia. " jelas Leon,sembari mengangkat bola ukuran kecil.

"Hukuman buat yang kalah apa? " tanya Ardit penasaran.

"Hukumannya,satu pasangan itu harus jawab pertanyaan-pertanyaan yang mematikan."jelas Leon yang nampak sedikit mengerikan.

"Kalo kita gak bisa jawab? " tanya Flo

"Bisa diganti kok pake tantangan."

"Siap ya?" ucap Leon,setelah pasangan tersebut sama-sama telah memasang bolanya.

"Satu,dua,mulai." hitung Leon,musik dangdut langsung terputar.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hey sayangku hari ini aku Syantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hey sayangku hari ini aku Syantik

Syantik bagai bidadari

Bidadari dihatimu

Hey sayangku,

Perlakukan lah diriku seperti seorang ratu

Kuingin dimanja kamu.

Ya kalian bisa menebak siapa yang menang dari game ini, sudah pasti Pasangan Bucin lah Jessie dan David.

"Gue Kak." aju salah satu siswi.

"Kak Raka,sebutin nama cewe yang sekarang lagi kak Raka suka? " lanjutnya memberi pertanyaan.

'Ya gue lah'

'Ya udah pasti gue lah'

'Gue lah'

'Demi kerang,so pasti gue lah'

Belum juga Raka menjawab.Sudah ada segerintil siswi yang kepedean.

"Ayo Raka jawab!" suruh Leon pada sahabatnya itu.

"Nyokap gue." jawab Raka enteng.

Krik Krik
Seketika suasana menjadi hening semuanya merasa tertegun mendengar jawaban dari Raka :)

"Serah lo dah." Ujar Bobby sembari melempar kulit kacang ke arah Raka.
Sedangkan reaksi Raka? Dia hanya mengangkat bahunya acuh.

"Sekarang Flo,penanya pertama buat Flo siapa?"tanya Leon. "Eh,gue aja deh." aneh memang.

Flo nampak bersiap-siap menjawab, sepertinya Leon akan memberinya pertanyaan yang mematikan.

"Pernah ngga lu suka sama seseorang, selain Raka? Apa tipe lu kaya Raka?"

"Oke, jawaban pertama gue bingung, dan yang kedua gue rasa gue nemuin
sebuah kecocokan antara gue dan sama Kak Raka ngga tau kenapa mungkin karena dia cuek, dan Banyak kesamaan antara gue sama Raka, tapi kenapa hati kita ga sama?"

Niko terkejut dari mana cocok nya dia dengan Raka, kedua nya tidak pernah mengobrol bahkan bertegur sapa pun hanya Flo yang menyapa. Jelas mungkin semua nya juga bingung akan jawaban Flo.

Hii jangan lupa Voment, maaf kalo part ini sedikit. Terimakasih yang sudah setia membaca.

FLORA (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang