Dia cuman balikin kotak makan, bukan balik suka sama lu jangan baper.
***
w
aktu istirahat,dimana semua penghuni sekolah.berbondong-bondong pergi kekantin.untuk memenuhi asupan gizinya,lantaran lelah dengan pelajaran hari ini, Fisika, Kimia yang sangat menguras otak.
Raka melamun di tempat duduknya,melihat tempat makan Flo di mejanya. Raka benar-benar dilema,jika dia tidak memberi kembali tempat makan ini,berarti Raka ingkar janji.dan itu hal yang paling Raka tidak suka.tapi,jika dia mengembalikan kotak ke Flo,pasti Flo mengira Raka merenspon nya.
"Napa?"tanya bobby.
Raka hanya diam,masih melamun melihat tempat makan Flo.
"kenapa si?"tanya Bobby,kepada Leon ucapan nya tadi tak di gubris oleh Raka.
Leon hanya mengangkat bahunya.baru kali ini Leon melihat Raka tidak fokus,biasanya Raka akan marah jika teman-temannya menggangu dia yang sedang fokus.
Handphone Raka berdering mengalihkan pandangannya ketiga nya,Bobby mengambil paksa,Telphone raka di sakunya. Bobby merasa hal ini ada hubungannya dengan mengapa Raka sekarang.
"Anjir, 'mine'."Teriak bobby antusias
Raka melihat kekonyolan itu mendengus kesal, tidak kontak yang bernama Mine di ponselnya, itu mungkin akal-akalan Bobby.
"Mana mana."teriak leon,ikut penasaran.karena baru kali ini,raka dekat dengan seorang wanita.bahkan yang leon kira,ini adalah cewek spesial di kehidupan Raka.
Raka masih diam tak bereaksi,dia pikir leon dan bobby hanya becanda saja.
"Angkat Bob. Raka bilang tadi angkat aja."ucap Leon,berbohong.
padahal Raka sama sekali tidak mengiyakan,malah Leon sendiri belum meminta izin kepada Raka.
"Hallo, Flo disini."
"Bener,ini cewek nya."teriak bobby,menutup bagian atas handphone Raka.
"Flo anak mana?
sekolah dimana?" Tanya Bobby beruntun.mata Raka terbelalak mendengar nama Flo,yang diucapkan Bobby.Kok bisa Flo tau,no Handphone nya. padahal Raka juga tidak pernah memberinya.
"Prasasti, yang tadi pagi bawain Kak Raka Bekel masa lupa si,ini siapa ya?" Flo balik bertanya Flo tidak gubris oleh Bobby dan Leon.
Raka,berhasil mengambil handphone di tangan Bobby.dilihat Raka handphone nya itu, langsung mematikan panggilan sepihak, dalam benak Raka, dari mana Flo tau No Handphone nya.
"Flo anak Prasasti." Gumam Leon mengingat kembali nama Flo.
"Kenal Ngga lo, kayanya anak kelas 10 deh, namanya masih asing iyakan?" Bobby mencoba mengabsen siswi-siswi Prasasti.
KAMU SEDANG MEMBACA
FLORA (On Going)
Teen Fiction13/06/2021 🥇 #kakakelas 15/06/2021 🥇 #romanticschool Bagaimana bisa aku mencintaimu hanya dengan melihat mu sekali? Bagaimana bisa aku merindukan seseorang yang tak pernah memiliki memori bersamanya? Bagaimana bisa keduanya selalu tumbuh setiap sa...