28) Pengalaman

73 4 0
                                    

semangat Flo demi keturunan yang cakep, otak anak yang berkualitas, dan masa depan anak yang berakhlak.  Ayo Flo semangat di baru juga di tolak sekali masa mundur.

***

Flo bersiap-siap untuk acara pemotretan, setelah kemarin tanda tangan kontrak Flo dengan salah satu Brand kosmetik, akhirnya mulai lah sekarang Flo mendapatkan Job pemotretan perdana nya.

"Flo hari ini ada pemotretan perdana lu."

"Kalo pake baju minim apalagi bikini jangan mau, awas aja lu."

"Gue ngga mau tubuh loh terekspose, apalagi sambil di foto ga kebayang gue.Inget ya kata-kata gue jejak digital itu jahat ngga bisa ilang." Omel Niko dari pagi sampai siang.

"Niko dari tadi bahasan nya gitu-gitu Mulu, bosen gue dengernya udah 100 kali lebih mungkin lu bahas itu."

"Gue peduli, di bilangin malah ngeyel."

"Eh Nik, gue dandan dulu atau apa?"

"Engga usah, kan make up disana. Sekarang lu pake aja Primer atau apa yang biasa lu pake."

"Ngga ada, yudah make up dari sana nya aja. Lu kan tau Nik muka gue ini polosan."

"Yudah ayo, Otewe tempatnya aga jauh soalnya."

Mereka berjalan ke lokasi pemotretan, Baju yang Flo kenakan saat ini Celana panjang Abu-abu dan kaos berwarna Cream serta Tote bag hijau di lengan nya,tidak lupa dengan sepatu snikers tali hitam untuk Outfit Flo kali ini.

Sedangkan Outfitnya Niko Mengenakan Hoodie bertuliskan tulisan asing, celana hitam dan snikers tali Putih ber- list hitam

Flo menyiapkan mental nya, menscrool beberapa account model Luar maupun dalam negeri, ini projek pertama nya, dia harus lebih berusaha. Biar nantinya ngga ngecewain Tante Tamara.

"Ada apa?" Tanya Talent MUA

Flo mengelus dada nya, mengechek kembali takut-takut Dada nya hilang "Aku takut klien kecewa sama projek ini, takut dimarahin juga."

"Ngga perlu mikir gitu Shay, om Gunardi itu baik nya dubillah lembut juga." Nasehat Mua itu sedikit melamb**

MUA itu masih fokus mendandani Flo, kini rambut Flo di kuncir, make up nya juga terlihat Nyentrik.

Handphone nya berdering, Flo melihat nama tertera di dalam nya panggilan Video call dari Tante Maya.

"Hallo cantik, ini First ya buat kamu jangan deg-degan, dibawa santai, Tante yakin kamu bisa semangat."

"Iya Tan, Flo deg-degan parah si. Untung kemaren Flo udah belajar sama Tamay jadi udah tau basic nya gimana membantu banget si makasih Tamay."

"Pokok nya kalau mau asah latihan aja depan kaca standing, pose ala-ala gitu biar nanti nya terbiasa. Tante juga dulu kaya kamu kok ngga bisa apa-apa, makin lama makin terbiasa dan makin bisa. Pokonya jadiin ini pengalaman aja Flo kalo kamu ngga minat di dalam modeling yang penting udah coba."

"Siap Tante, Flo mau mulai Tamay makasih wejangan nya."

"Sama-sama cantik."

Lokasi pemotretan nya outdoor Flo menatap Kamera berpose sesuai apa yang dia praktekan kemarin, satu persatu pose dia tunjukan. Selama pemotretan belum ada Pose yang kurang, itu artinya dia masih aman.

"Flo coba tangan nya pegang rambut aga di Gibas gitu." ujar penata gaya sambil memperagakan.

"Nice ya seperti itu." Fotografer memuji Flo.

FLORA (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang