⚠️Bijaklah dalam membaca⚠️
⚠️Mengandung unsur kekerasan⚠️
.
.
.
.
..
.Author Pov
Seperti biasa lelaki berparas tampan itu akan bangun dengan cepat setiap harinya karena terkadang dirinya memiliki jadwal pagi untuk kuliah.
Walaupun kehidupannya di kampus sangat tidak menyenangkan karena ulah para pembully sialan itu, tapi tetap saja itu tidak akan membuatnya berhenti untuk hadir setiap harinya.
Taehyung POV
Seperti biasa setelah merapikan diri dan sarapan pagi aku langsung berangkat kekampus dengan bus. Saat sampai aku langsung menjadi bahan perhatian, sudah tidak mengherankan lagi dengan kejadian seperti ini karena aku yakin sebentar lagi para pembully itu akan datang dan menghampiri ku.
Bukankah sudah aku katakan mereka akan menghampiri ku dan ya sesuai ucapan ku tadi mereka muncul secara bersamaan.
" hehhh anak culun cepat kesini " kata jinyoung sunbae pemimpin dari mereka yang sangat suka membully dan semena mena dengan orang lain yang menurut mereka lemah dan miskin. Bermodalkan dengan alasan orang tua mereka sangat kaya raya serta donatur di kampus ini.
Akupun hanya menurut dan mendekat sambil menatap mereka satu persatu dengan tatapan yang hanya aku saja yang tau.
" tidak usah lelet begitu lo itu cowok kan " kata bambam yang sudah memasang wajah garangnya.
Saat aku baru sampai dihadapan mereka dengan cepat dan tanpa rasa kasihan mark menarik lenganku dengan kasar menyeretku untuk dibawa ke gudang belakang kampus.
Walaupun banyak yang menyaksikan kejadian itu tapi sayang sekali tidak ada yang berani membantu karena mereka juga takut menjadi sasaran bully dan tentu nya tidak ada yang mau dikucilkan sepertiku yang setia hari nya dikucilkan karena culun dan kutu buku.
" ngapain lo liatin kita seperti itu, mau melawan ya lo udah berani gitu " kata jay yang menatapku dengan tatapan tak suka.
Aku menggelengkan kepala dengan cepat.
" ti..tidak...aa..aaku hanya igin bertanya mengapa kalian membawaku kesini " tanyaku dengan gugup walau pun sebenarnya aku sudah tau.
Pada akhirnya pertanyaanku itu justru membuat mereka tertawa dengan keras.
Jinyoung melangkah maju kehadapanku dan mencengkram erat kerah kemejaku dengan tatapan tajam yang dia berikan untuk ku.
" berikan uang jajan lo hari ini setelah itu jangan lupa kerjakan juga tugas kami. Aku tidak mau menerima alasan tugas itu harus selesai hari ini juga karena itu akan di kumpul besok pagi. Ingat gua dan lain akan menunggu lo disini di jam pulang lo nanti jangan lupa dan jangan telat, ngerti kan lo " ucapnya dengan kasar dan melepas kan cengkramannya dari ku setelah itu mereka melemparkan buku mereka kearah ku yang sudah terjatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Handsome Fake Nerd
Fanfiction❌ Taennie ❌ 🚫No copas ini murni imajinasi aku sendiri ok 🚫 ⚠️ Bijaklah dalam memilih bacaan ⚠️ ⚠️ Mengandung unsur kekerasan ⚠️ . . . ...