⚠️Bijaklah dalam membaca⚠️
⚠️Mengandung unsur kekerasan⚠️.
.
.
.
..
.Author Pov
Hari ini merupakan libur semester bagi anak kuliahan dan ini libur pertama jennie setelah pindah kampus. Sebelum mereka memasuki semester baru seperti pada umumnya mereka akan melakukan penawaran mata kuliah, pembayaran ukt dan lain sebagainya.
Jennie Pov
Hari ini rasanya aku sangat malas untuk keluar kemana - mana, tapi karena aku mengingat janjiku yang telah aku sepakati dengan kedua gadis itu siapa lagi kalau bukan rose dan lisa maka mau tak mau aku harus mau.
Setelah bangun aku bergegas ke kamar mandi untuk mandi pagi, tentu saja karena sebentar lagi aku akan di jemput oleh mereka berdua sebab aku tidak bisa membawa mobil sendiri. Sekarang aku sudah siap dan menuju ke lantai bawah, aku dapat melihat disana semua orang masih lengkap karena ini memang masih sangat pagi.
" pagi semua " sapa ku dengan riang menghampiri keluarga ku.
" pagi sayang udah rapi aja padahal ini masih sangat pagi, mau kemana sih pagi gini " tanya daddy menatapku meminta penjelasan.
" hanya jalan bareng lisa sama rose entah kemana nini juga gak tau " kata ku dengan senyum gummy.
" gak mau sarapan dulu " tanya mommy yang memperhatikan percakapan kami.
" mau dong mommy lagian ini masih terlalu pagi juga, mommy temani nini sarapan ya.. ya... " kataku dengan memohon membuat mommy mengusap kepalaku dengan sayang.
" ya udah ayo mommy temani " aku memeluk mommy dengan mommy yang menuntunku berjalan ke meja makan.
Dengan telaten mommy mengambilkan ku nasi dan lauk pauk serta membuat kan ku susu setelah itu barulah mommy duduk menemaniku makan.
✿✿ Ruang Keluarga ✿✿
Setelah makan aku dan mommy kembali ke ruang keluarga disana belum ada yang beranjak satu pun.
" jam berapa pulang nini " tanya hoseok oppa menatapku.
" kenapa oppa, oppa mau ngasih nini sesuatu. Lagi pula nini juga tidak tau pulangnya jam berapa " tanyaku dengan mata berbinar menatap nya.
" umm.. ada titipan untuk nini dari sinb unnie, dia baru saja pulang dari Paris " karena terlalu senang aku berlari menghampiri oppa dan memeluknya dengan erat memberikan ciuman dipipi nya.
" nini senang sekali, terimakasih oppa jangan lupa bilang juga sama sinb unnie atas hadiahnya " aku masih memeluk oppa karena terlalu senang dan oppa juga tidak masalah dia mendaratkan ciumannya dikening ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Handsome Fake Nerd
Fanfiction❌ Taennie ❌ 🚫No copas ini murni imajinasi aku sendiri ok 🚫 ⚠️ Bijaklah dalam memilih bacaan ⚠️ ⚠️ Mengandung unsur kekerasan ⚠️ . . . ...