Devil IV

410 60 33
                                    

⚠️Bijaklah dalam membaca⚠️
⚠️Mengandung unsur kekerasan⚠️

.
.
.
.
.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.

Author Pov

Jika di mansion mewah keluarga kim beberapa orang dari mereka tengah bercanda untuk menghilangkan ketegangan karena apa yang terjadi pada gadis bermata kucing itu maka beda halnya dengan apa yang terjadi di markas taehyung yang sangat mencekam dan menyeramkan.

Kini Tuan Kim dan anaknya telah sampai di mansion mewah yang taehyung katakan kepada mereka kalau itu adalah markas.

" taeyong apa kau yakin ini markas taehyung " tanya daddy kim pada taeyong.

" iya tuan, silahkan turun " kata taeyong membiarkan daddy kim dan anaknya mengikutinya dan mark memasuki mansion yang dua tingkat itu kalau di lihat dari luar namun akan menjadi tiga tingkat kalau sudah masuk kedalam.

Mereka mengikuti kemanapun taeyong melangkah membawa mereka hingga sampailah mereka pada lantai yang berada tepat diruang bawah tanah.

Banyak bodyguard yang berjejer rapi serta anak buah taehyung yang lain yang sangat di kenal oleh taeyong dan mark.

" loh taeyong dimana bos apa dia tidak akan kesini " tanya ten.

" kau seperti tidak mengenal taehyung saja, tentu saja dia masih menjaga gadisnya apa kau pikir dia akan meninggalkan gadisnya hanya karena masalah ini ditambah kalian semua ada disini jadi dia tidak akan khawatir " itu hanbin yang muncul tiba - tiba.

" hanbin kau sudah datang juga apa tugasmu yang bos berikan sudah kau selesaikan " tanya jaemin.

" kenapa kau tidak sopan sekali pada yang lebih tua, tentu saja aku sudah berada disini itu artinya karena tugasku sudah selesai " dia dengan bangga.

" silahkan tuan kim " mark mempersilahkan tuan kim masuk kedalam sebuah ruangan.

" ini ruangan yang sangat besar " kata daddy kim pada taeyong.

" ini tidak seberapa dengan ruang markas kami yang sebenarnya " ucapan taeyong membuat tuan kim dan anaknya terkejut bukan main.

" apa aku bisa berbicara dengannya " tanya daddy kim.

" tentu saja tuan silahkan " kata taeyong.

Tuan kim mendekat pada sosok pria yang tengah terikat dengan rantai di dinding tentu saja dia tidak akan bisa lepas dan membahayakan mereka karena itu adalah rantai besi yang sangat kuat.

" hahaha lihatlah apa yang kau lakukan di sini tuan kim yang terhormat " katanya dengan tawanya yang sangat aneh.

" tentu saja aku datang menemui mu karena ingin mengetahui sesuatu, apa sebenarnya yang kau inginkan dariku sehingga kau sangat ingin menghancurkan keluarga ku " tanya tuan kim dengan wajahnya yang teramat biasa saja.

My Handsome Fake NerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang