Izin

692 87 6
                                    

⚠️Bijaklah dalam membaca⚠️
⚠️Mengandung unsur kekerasan⚠️

.
.
.
.
.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.

Author Pov

Setelah selesai makan mereka berjalan beriringan menuju parkiran mobil, saat akan memasuki mobil taehyung mendekat ke arah Nyonya Kim dan yang lainnya yang sudah akan melesatkan mobil menuju pulang.

Taehyung Pov

Aku melangkah kan kaki dengan cepat ketika melihat Nyonya Kim akan memasuki mobil bersama yang lainnya.

" mommy taehyung ingin berbicara sebentar, apakah boleh? " mommy kim berbalik ketika mendengar suara ku yang memanggil namanya, dia tersenyum dan mengangguk. Aku sedikit mengajaknya menjauh dari mobil agar tidak ada yang mendengar percakapan kami.

" ada apa tae, apa ada yang mendesak dan rahasia sehingga harus menjauh " tanya mommy kim menatapku ketika kami sudah sedikit jauh dari parkiran mobil.

" sebenarnya tidak terlalu rahasia dan tidak mendesak juga mom, aku hanya ingin mengajak jennie keluar hari ini kalau bisa aku ingin mengajak nya libur sampai hari minggu, itupun kalau mommy izinin " kataku harap harap cemas takutnya mommy kim menganggap aku tidak sopan.

" kalau mommy sih tidak masalah tae yang penting anak gadis mommy aman, kau tau kan mommy sangat sayang padanya dia anak gadis mommy satu satu nya, mommy rasa kau perlu meminta izin pada daddy dan oppanya yang posesif itu " mommy kim senyum khas seorang ibu yang sangat menenangkan.

" iya mommy, kebetulan tae juga akan ikut pulang kemansion mommy sekalian meminta izin pada yang lain " mommy kim tersenyum dan mengusap punggung ku.

" mommy harap kau tidak pernah membuat kesayangan mommy menangis tae, mommy rasa dia selalu tersenyum dengan sangat lebar dan wajahnya yang berseri seri ketika bersama mu " mommy kim menjelaskan dan terkekeh pelan setelah menyelesaikan ucapannya.

" nee mommy, taehyung janji " kataku mantap menatap mommy kim.

" mommy rasa kita perlu berbincang secara pribadi dengan daddy jennie " aku mengangguk antusias.

" lain waktu aku akan mengatur tempat untuk kita bertemu mom, tae juga merasa banyak hal yang harus di bicarakan " kataku sopan.

Belum sempat mommy kim berbicara sebuah suara mengalihkan atensi kami berdua.

" mommy nini udah ngantuk " dengan bibir nya yang mengerucut lucu.

" sabar sayang, tae mommy duluan ya seperti nya anak kesayangan mommy sudah sangat lelah karena sedari tadi dimall selalu merengek kalau dia lelah nanti kamu menyusul " kata mommy kim, saat akan berbalik pergi aku memberikan satu pertanyaan lagi sebenarnya lebih ke meminta izin padanya.

My Handsome Fake NerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang