Mine

753 77 61
                                    

⚠️Bijaklah dalam membaca⚠️
⚠️Mengandung unsur kekerasan⚠️
.
.
.
.
.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.

Author Pov

Dibelakang mansion mewah taehyung sudah ramai dengan banyak orang yang tengah berbincang satu sama lain karena pemilik acara yang di tunggu sedari tadi belum muncul juga.

" taeyong kemana taehyung belum muncul juga seharusnya mulai nya sedari tadi " itu bobby.

" ya ampun sabar saja kenapa sih. Paling sebentar lagi datang dia seperti tidak kenal taehyung saja yang sangat memanjakan gadis nya jadi sudah pasti dia melakukan nya dengan lambat " kata hanbin yang mendengar obrolan mereka.

" tuh dengar kata hanbin mana gadis kecil nya lagi sakit begitu ya pasti taehyung semakin lembut lah " jawab taeyong.

" sudah berhenti bergosip tentang taehyung sekarang lihat kembali pekerjaan kalian sudah beres tidak kami tidak mau tanggung jawab ya kalau ada yang kurang " kata dahyun setelah itu berlalu dari kumpulan beberapa pria tampan itu menuju kerumunan wanita.

" dari mana sih " tanya sana pada dahyun.

" tuh ngingatin mereka untuk memeriksa ulang permintaan taehyung udah lengkap atau belum " membuat mereka mengangguk.

Hingga atensi mereka teralihkan dengan suara pintu terbuka membuat mereka gelagapan untung saja taeyong sudah mematikan lampu.

" loh tae ini kenapa gelap begini sih terus kenapa sunyi juga " mereka jelas dapat mendengar suara rengekan gadis itu hingga suara isakan yang terdengar.

" hikss... tae... tae.. jangan tinggalkan nini disini... hiks... nini... nini takut gelap " mereka yang mendengar suara tangis yang memilukan milik gadis kecil taehyung itu rasanya ingin menelan taehyung hidup - hidup karena rencana anehnya ini yang meninggalkan jennie sendiri di tengah kegelapan.

Hingga lampu sorot menyala menyoroti jennie yang sedang berdiri tanpa pindah dari tempat nya mereka semua bisa melihat pipi gadis itu yang di banjiri air mata.

" taehyung sialan dia memarahi ku bahkan mengurung ku di gudang karena aku membuat adikku menangis sekarang lihat apa yang dia lakukan " wonwoo menggerutu tidak jelas karena mengingat perlakuan taehyung tadi padanya.

" berhenti berbicara atau kau mau lagi taehyung menempatkan mu di gudang seperti tadi " jeno berdecak kesal memandang wonwoo yang tidak bisa diam hingga lampu sorot menyala lagi menyoroti taehyung.

Setelah taehyung tersorot lampu jennie berhenti menangis dan memandang taehyung dengan lekat. Gadis itu merentangkan tangan meminta taehyung menggendongnya namun taehyung malah berjalan mendekat tanpa menghiraukan tangan gadis kecilnya itu.

My Handsome Fake NerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang