Sweet

543 57 77
                                    

❌Bijaklah dalam memilih❌ ❌bacaan❌
⚠️Mengandung unsur kekerasan⚠️
-----
---
-----

❌Bijaklah dalam memilih❌ ❌bacaan❌⚠️Mengandung unsur kekerasan⚠️-------------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

------

" Happy Reading "

------


Author Pov

Hari ini adalah hari bahagia untuk yoongi karena merupakan hari pernikahannya dengan wendy wanita yang sangat dicintainya. Semua orang tengah berbahagia setelah beberapa saat yang lalu yoongi dan wendy selesai mengucapkan janji suci mereka dihadapan tuhan dan keluarga mereka.

" selamat yoongi oppa atas pernikahan mu jennie ikut bahagia " jennie dengan senyum manisnya.

" terimakasih sayang semoga nini cepat nyusul " katanya berusaha menggoda sang adik membuat jennie tersipu malu dengan rona merah menghiasi pipi chubbynya membuat mereka tersenyum.

" kenapa pipimu memerah seperti itu " wonwoo menyela membuat jennie melototkan matanya pada oppanya itu.

" wonwoo tidak usah mulai lagi ya, daddy tidak suka ingat ini hari bahagia hyungmu jangan buat adikmu menangis " daddy kim memperingati karena ia tau betul apa yang akan terjadi selanjutnya jika dia tidak mengingatkan anaknya itu.

" cepat kasih kami cucu seperti hyungmu seok jin " itu orang tua wendy membuat wendy tersipu malu karena ucapan orang tuanya.

" tentu saja, ayah pasti akan langsung memiliki cucu " gelak tawa menghiasi pesta malam itu hingga selesai.

" daddy apa malam ini aku boleh membawa jennie pulang kemansion bersamaku " itu taehyung.

Belakangan ini dia sangat sibuk hingga kebersamaannya bersama kekasih kecilnya itu sedikit berkurang.

" boleh saja asal kau jangan macam - macam dengan anak gadisku sebelum menikah ingat itu " daddy kim dengan wajah seramnya.

" tentu saja daddy, kalau begitu kami pergi dulu nini sudah tertidur dimobil tolong sampaikan pada mommy " izin taehyung.

" iya jaga anakku baik - baik tae " jawab daddy kim.

" siap daddy "

Setelah itu taehyung menghilang dari pintu hotel itu sebuah suara mengalihkan perhatian daddy kim.

" lihat apa sayang " tanya mommy kim mengikuti arah pandangan suaminya tapi tidak menemukan siapa pun.

" itu taehyung tadi dia izin sama daddy membawa pulang nini kemansionnya mau izin sama mommy tapi mommy masih sibuk sama tamu yang lain kalau menunggu kasian nininya sudah tidur dimobil " jelas daddy kim membuat istrinya mengangguk.

" mau pulang juga atau menginap "

" kita menginap saja mom lagian dimansion tidak ada anak - anak kan lumayan waktunya bermesraan " canda daddy kim.

My Handsome Fake NerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang