Holiday

1K 124 10
                                    

⚠️Bijaklah dalam membaca⚠️
⚠️Mengandung unsur kekerasan⚠️
.
.
.
.
.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.

Author Pov

Di apartemen yang terbilang sederhana itu terlihat sepasang pria dan wanita yang sedang menyiapkan keperluan yang akan mereka bawa kepantai.

Jennie Pov

Karena terlalu bersemangat untuk mengikuti taehyung jalan aku sampai lupa membawa pakaian ganti siapa tau saja aku tidak sengaja basah karena terkena air laut, dasar jennie sipelupa.

" astaga bagaimana ini? " kataku refleks sambil menepuk jidat dengan cukup keras.

" kenapa jane, apa ada yang terlupa " tanya taehyung dan berjalan menghampiriku yang sementara membantu memasukan entah apa yang disiapkannya tadi.

" aku tidak membawa pakaian ganti tae, bagaimana ini " dengan raut wajahku yang di buat menyedihkan dan sememelas mungkin.

" kau bisa meminjam pakaianku jane atau kalau tidak kita bisa singgah membeli pakaian untuk mu nanti ditoko pakaian " katanya dengan senyum tipisnya yang tidak terlihat.

" ya apa kau menertawakanku " kataku dengan wajah dibuat garang.

" siapa yang menertawakanmu, aku hanya tersenyum jane " sambil berlalu membawa keperluan yang sudah di rapikan ke dalam mobil.

" benarkah? yaa tunggu aku, apa kita akan berangkat sekarang tae " tanyaku yang sedari tadi mengekorinya dari belakang.

Huh aku sempat berpikir ini sebenarnya mau kepantai atau rekreasi sih sampai bawa tas segala yang tidak aku ketahui isinya.

" iya jane, takut nya kita kemalaman kalau tidak berangkat sekarang " katanya memeriksa jam yang berada di pergelangan tangan nya dan masuk kedalam mobil, aku pun segera menyusulnya dan segera menyamankan diri di kursi samping pengemudi.

Aku sudah duduk namun aku sama sekali tidak merasakan pergerakan apa mungkin belum jalan, aku menoleh kesamping mendapati taehyung yang menatapku dengan tersenyum karena tidak mendapat jawaban aku memberanikan diri untuk bertanya padanya.

" kenapa belum berangkat tae, apa ada yang kelupaan " kulihat taehyung hanya menggelengkan kepala dan mendekatkan diri padaku sehingga wajahku dan wajahnya sangat dekat aku terpaku dengan apa yang terjadi saat menatap matanya yang tajam walaupun terhalang oleh kaca mata yang sedang dia kenakan.

Namun lamunanku buyar saat aku merasakan taehyung memakaikan seatbelt padaku, setelah selesai dia menjitak kepalaku dengan pelan kemudian memundurkan tubuhnya kembali dan menghidupkan mobil.

" aa...apa kau tidak jalan karena itu tt.. ta.. tadi- " karena pertanyaan ku tak kunjung selesai taehyung segera memotong ucapanku.

" tentu saja jane, apa kau mau aku di hajar habis habisan oleh bodyguard ayahmu serta kakak mu karena aku yang lalai menjagamu " katanya sambil menatapku sekilas dan kembali fokus pada jalanan.

My Handsome Fake NerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang