⚠️Bijaklah dalam membaca⚠️
⚠️Terdapat unsur kekerasan⚠️.
.
.
.
..
.Author Pov
Di hari minggu pagi ini seorang pemuda dengan mobil mewahnya berhenti tepat di depan mansion yang besar, memarkirkan mobilnya di parkiran kemudian menyusuri gudang bawah tanah, seperti nya ingin memastikan sesuatu.
Unknown Pov
Hari ini aku mampir lagi ke markas, sebenarnya ini termaksud markas kami tapi hanya untuk berkumpul biasa sekedar mengobrol atau tempat untuk membawa orang yang merupakan musuh untuk di bunuh. Sedang kan markas penyimpanan senjata jelas berada di tempat tersembunyi.
" hanbin dimana yang lain " mendudukkan diri di sofa sambil bertanya ketika yang aku lihat hanya sebagian dari mereka saja yang berada di sini.
" seperti biasa taeyong, mark, lucas dan beberapa anggota sedang dalam misi " aku mengangguk pertanda mengerti.
" lalu, bagaimana dengan orang itu "tanyaku kembali.
" sudah di bereskan, sesuai perintah Tuan Muda " itu ten.
Ten hyung memang lebih banyak menghabiskan waktu di sini karena selalu memantau semua cctv yang kami pasang dimana - mana.
" bagus, lalu tentang penyusup diantara anggota itu apa yang akan kalian lakukan " aku menatap hanbin yang duduk dengan sangat tenang.
" belum ada intruksi lebih jauh dari taeyong, katanya biarkan dia bersenang - senang terlebih dahulu " jawab hanbin.
" bagus, biarkan dia terus mengulangi kesalahannya, setelah itu akan semakin besar juga kesakitan yang akan dia dapatkan " ucapku dingin.
Hanbin, yuta, ten, bobby dan anggota lainnya yang mendengar itu seketika merinding. Kenapa masih ada juga orang yang memiliki niat bermain dengan Tuan Muda atau Bos mereka itu, sangat jelas jika mereka mengantar kan nyawa dengan sia sia yang dengan senang hati di terima olehnya. Kalau dipikirkan lagi lebih baik langsung mati saja dibanding mengantar nyawa pada Tuan Muda itu sangat menyakitkan dan menyiksa menurut mereka.
" tentang wanita yang pernah aku katakan tempo hari, bagaimana, sudah ada info ten "
Ten yang di tanya dengan segera menyerahkan tumpukan kertas yang sudah ada sejak tadi di atas meja depan sofa yang mereka duduki.
" wah.. wah.. benar - benar harus di beri penghargaan wanita ini, sudah berani mengganggu ketenangan gadis ku sekarang berniat mengincar anak CEO juga, sepertinya wanita ini tidak bisa diremehkan. Melihat foto foto ini sepertinya dia berhasil sedikit lebih dekat dengan jungkook " kataku dengan santai saat melihat tumpukan foto yang ten berikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Handsome Fake Nerd
Fanfic❌ Taennie ❌ 🚫No copas ini murni imajinasi aku sendiri ok 🚫 ⚠️ Bijaklah dalam memilih bacaan ⚠️ ⚠️ Mengandung unsur kekerasan ⚠️ . . . ...