Bully

1.2K 141 10
                                    

⚠️Bijaklah dalam membaca⚠️
⚠️Mengandung unsur kekerasan⚠️

.
.
.
.
.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.

Authour Pov

Di kamar yang sangat luas dan besar itu terlihat seorang gadis yang masih setia dengan selimut tebal nya yang membalut tubuh kecilnya.

Namun matahari yang menyelinap masuk melalui jendela kamarnya yang tirai nya sudah tersingkap itu membuatnya membalikan tubuh dan semakin mempererat pelukannya terhadap selimut yang membungkus nya.

Sang kakak yang bertugas membangunkan sang adik tersenyum melihat gadis manis itu hanya melenguh tanpa membuka mata setelah itu justru yang dia lakukan semakin memperbaiki tidurnya kembali.

" sayang ayo bangun skarang sudah jam 07:35 bukankah kau akan ke kampus jam 10 nanti " kata seorang wanita.

" unnie, aku masih mengantuk " ucapnya dengan suara serak nya khas bangun tidur.

" bukannya kau juga janji akan menjemput teman mu dulu untuk berangkat bersama bagaimana kalau saja dia menunggumu terlalu lama "

Karena ucapan terakhir seorang wanita yang sudah dianggapnya unnie itu membuatnya dengan refleks terbangun dari tidurnya.

Jennie Pov

Saat aku mendangar perkataan unnie ku yang merupakan calon kakak iparku itu aku langsung saja terbangun dari tidurku dan langsung mendudukan diri hingga aku merasakan kepalaku yang berdenyut berdenyut sakit.

" minum dulu air putih nya setelah itu mandi dan turun ke bawah untuk sarapan semua orang sudah menunggumu " sambil mengusap kepalaku dengan sayang.

" iya unnie " setelah mendengar jawabanku jisoo unnie segera berlalu untuk keluar dari kamarku. Ya, dia jisoo unnie calon kakak ipar ku.

Setelah merasa kesadaranku sudah terkumpul dengan baik aku segera melangkah kan kaki ke kamar mandi untuk segera mandi. Kemudian aku pun bersiap siap dan turun ke bawah dari jauh aku sudah bisa melihat semua orang yang sedang duduk mengelilingi meja makan.

" pagi semua " setelah itu mengelilingi semua orang untuk memberikan ciuman selamat pagi di pipi.

" pagi sayang apakah tidur mu nyenyak " tanya daddy membuat aku hanya bisa tersenyum simpul dan mengangguk kan kepala.

" daddy apa boleh hari ini aku berangkat ke kampus bersama taehyung saja " aku bertanya dengan harap harap cemas.

" baiklah, tapi tetap ke apartemen temanmu itu kamu di antar oleh sopir, karena kebetulan pagi ini kami semua ada meeting mendadak daddy tidak terima penolakan " kata daddy setelah melihat ku akan membuka mulut untuk protes dan pada akhirnya aku hanya mengangguk.

My Handsome Fake NerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang