⚠️bijaklah dalam membaca⚠️
⚠️mengandung unsur kekerasan⚠️
.
.
.
.
..
.Author Pov
Setelah kejadian hari itu, yang membuat semua anggota keluarganya marah terutama daddy nya yang berusaha mencari wanita - wanita yang telah menyiksa anak gadis nya, sekarang hampir di setiap tempat di bagian dalam kampus tersebar anak buah seok jin yang menjaga jennie dari jauh, namun tanpa sadar beberapa orang lainnya juga telah di tugaskan oleh seorang Tuan Muda yang sangat mencintai gadis kecil nya, lebih tepatnya tergila - gila.
Setelah kejadian terakhir ini jennie sudah tidak mengalami gangguan dengan trauma masa lalu nya walau pun masih sedikit takut karena apa yang terjadi kali ini lebih parah lagi dari kejadian terakhir kali, namun dengan adanya taehyung yang setia setiap saat menemani nya serta keluarga dan calon kakak iparnya yang berkunjung secara bergantian untuk menjaganya membuat gadis itu tenang.
Sekarang gadis itu sudah di beri izin oleh dokter untuk pulang kerumah karena keadaan nya sudah lebih baik, tapi pesan dokter jennie harus tetap istrahat seminggu total agar bisa kembali beraktifitas dengan normal seperti hari hari sebelum nya.
Jennie Pov
Karena kejadian yang menimpaku beberapa hari lalu, akhirnya aku dirawat selama beberapa hari dirumah sakit ini. Hari ini tepatnya hari sabtu aku sudah di beri izin untuk pulang oleh dokter dengan cacatan aku harus istrahat total selama seminggu.
Didalam ruang VVIP yang aku tempati saat ini sudah ada lisa, rose, jungkook, jimin dan taehyung yang berniat mengantarkanku pulang. Mereka berempat baru bisa mampir menjengukku karena banyaknya tugas kuliah, namun beda halnya dengan taehyung yang setiap hari menjenguk dan menemaniku sambil mengerjakan tugas kuliahnya disini.
Kulihat rose dan lisa sedari tadi hanya diam tanpa banyak bicara sama halnya dengan jungkook dan jimin, aku yakin mereka shock karena diluar terlalu banyak bodyguard seok jin oppa yang berjaga, bukan tanpa alasan mereka tidak mau kecolongan untuk yang ketiga kalinya, maka dari itu mereka memutuskan mulai memperketat penjagaan di sekeliling ku.
Sebenarnya aku sedikit kurang nyaman namun kata oppa aku akan terbiasa seiring berjalannya waktu, lagi pula ini dilakukan karena takutnya kalau dibiarkan yang akan terjadi nanti justru kejadian yang lebih parah lagi dari kejadian sebelum nya.
" apa semuanya baik baik saja? Kenapa sedari tadi kalian tak bersuara hanya diam dan saling pandang " tanyaku, aku menatap mereka intens.
" sebenarnya kau ini siapa jennie? Kenapa banyak orang yang menjaga ruanganmu ini diluar " lisa yang mungkin sudah tidak tahan dan bosan diam terus menerus memilih bertanya.
Dia memang pernah bertemu denganku dulu namun hanya saat aku dan dia itu masih kecil dan kami hanya sempat berkenalan tanpa tau asal usul kedua nya karena memang setelah itu aku menghilang bagai ditelan bumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Handsome Fake Nerd
Fanfiction❌ Taennie ❌ 🚫No copas ini murni imajinasi aku sendiri ok 🚫 ⚠️ Bijaklah dalam memilih bacaan ⚠️ ⚠️ Mengandung unsur kekerasan ⚠️ . . . ...