❌Follow dulu sebelum baca❌
❌Biar yang nulis semangat❌
-----
----
-----⚠️Bijaklah dalam membaca⚠️
⚠️Mengandung unsur kekerasan⚠️
.
.
.
.
..
.Author Pov
Mansion besar yang sebenarnya markas itu kini sangat ribut setelah kepergian bos mereka.
" apa taehyung akan kembali lagi nanti " tanya mark yang baru saja datang setelah menyelesaikan tugas yang diberikan oleh bos besar mereka padanya.
" dia akan kembali kau taukan dia itu seperti apa ketika menyangkut gadisnya " itu taeil.
" bagaimana dengan kabar yang beredar di rumah sakit milik taehyung apa kau sudah mengetahui siapa orangnya " tanya taeyong pada taeil dan yuta yang memang bertugas memantau RS milik taehyung.
" belum aku dan yuta belum kembali lagi ke rumah sakit setelah pemberitahuan itu karena kita sedang dalam tugas yang diberikan bos tapi tenang saja aku sudah memberi tau ten untuk meretas CCTV di RS sekedar mencari sesuatu yang mencurigakan disana " jawab taeil dengan tenang.
" kapan kalian bergerak " tanya hanbin.
Mereka memang tidak kembali ke kantor hari ini adapun beberapa pekerjaan lain sudah di serahkan kesekretarisnya masing - masing dan untuk rapat terpaksa harus di tunda semua untung saja hanbin hanya memiliki satu rapat hari ini.
" aku sudah memberi tau taehyung setelah urusannya selesai dengan tawanannya kami akan langsung ke RS " itu taeil karena memang dialah yang memberi tau bosnya itu tentang sesuatu yang terjadi di RS nya beberapa hari terakhir ini.
Mereka kembali berbincang tentang banyak hal yang mungkin bisa mereka kerjakan dengan berbagi dan bertukar pikiran hingga orang yang mereka tunggu datang juga.
Setelah bosnya bertanya tentang aron taeyong langsung bergegas mengantarnya ketempat terpisah sesuai seperti apa yang dia katakan tadi pada mereka dan jangan tanyakan dimana teman aron karena laki - laki itu tengah disiksa oleh bodyguard taehyung.
" wah... wahh.. wah.. kau kuat juga ternyata tapi tidak apa aku suka itu karena tujuanku adalah bermain dengan mu diakhir " kata taehyung dengan seringai menyeramkan diwajahnya saat mereka tiba diruang gelap yang memiliki lampu sedikit remang membuat pencahaya yang tidak terang.
Mereka melihat ditangan taehyung ada pisau kecil entah untuk apa pisau itu dan ditangan satunya lagi ada pistol.
" apa yang akan dia lakukan " tanya wonwoo pada hanbin karena dia sangat penasaran menurutnya taehyung terlalu lama mengulur waktu, walaupun dia pernah membunuh pembully adiknya tetap saja dia tidak bisa menebak apa yang akan taehyung lakukan pada laki - laki malang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Handsome Fake Nerd
Fanfiction❌ Taennie ❌ 🚫No copas ini murni imajinasi aku sendiri ok 🚫 ⚠️ Bijaklah dalam memilih bacaan ⚠️ ⚠️ Mengandung unsur kekerasan ⚠️ . . . ...