Again

530 63 32
                                    

⚠️Bijaklah dalam membaca⚠️
⚠️Mengandung unsur kekerasan⚠️

.
.
.
.
.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.

Author Pov

Di ruang rawat itu kini semakin ramai karena kedatangan namjoon dan hoseok. Jangan tanya di mana yoongi karena dia lagi mengurus persiapan pernikahan nya sedangkan seok jin dia lagi mengurus istrinya yang hamil.

Taehyung Pov

Karena kelakuan wonwoo tadi yang membuat gadis ku terbangun dan tidak menemukan aku di samping nya membuatnya berfikir yang aneh tentang ku. Aku bergerak sedikit saja jennie langsung bertanya apa aku mau meninggalkan nya lagi dan itu membuat ku meringis dan menghela nafas dengan berat. Pasrah, gadis ku memang lain dari yang lain.

" ayo makan dulu oppa akan menyuapi mu " setelah nya aku menyuapi jennie agar makan siang karena saat aku meninggalkan nya siang tadi dia belum makan apa pun.

" yoongi oppa tidak datang melihat nini " tanya nya pada namjoon dengan mulutnya yang terus mengunyah, ingin rasanya aku menggigit pipinya yang chubby itu.

" oppa lagi nyiapin pernikahan nya sayang " jennie hanya tersenyum mengangguk.

" kalau namjoon oppa kapan " tanya nya antusias menatap namjoon dengan metanya yang berbinar - binar.

" nanti saja ceritanya sayang, sekarang habiskan dulu makanan mu baru lanjut bercerita " gadis itu mengangguk lagi, dia memang gadisku yang penurut dan polos aku merasa memiliki bayi.

" tae kau tidak masuk kuliah tadi " tanya hoseok hyung yang hanya diam memperhatikan kami sedari tadi.

" tidak hyung, disini tidak ada yang menjaga gadis ku lagi pula aku juga ada urusan mendadak yang tidak bisa aku tinggalkan tadi. Hyung juga lihat sendiri bagaimana jennie saat aku bergerak sedikit menjauh darinya bahkan untuk turun saja dia sudah berfikir aneh tentangku " kataku panjang lebar mengingat kelakuan gadis ku itu jangan lupakan tanganku yang terus menyuapi gadisku menggunakan sendok.

" kenapa nini tidak menikah saja dengan taehyung kalau mau taehyung ada terus di samping nini " aku tersedak dengan air liurku sendiri bagaimana mungkin hoseok hyung mengatakan itu pada gadis polosku, aku melirik jennie sekilas dan lihatlah reaksi gadisku itu, sekarang dia membulatkan matanya dengan lucu menatap oppa nya dengan pipinya yang sudah semerah tomat aku rasa dia malu.

" uhukkk.. uhukkkk... hyung " namjoon memberi ku air minum dengan cepat.

" ihhh oppa jangan bilang seperti itu nini kan malu sama taetae oppa dan yang lain " katanya dengan wajah yang sudah merah padam, tentu saja dia malu aku saja sangat malu karena semua orang yang berada di ruangan itu menghentikan aktifitas mereka dan melihat kearah kami secara bersamaan.

My Handsome Fake NerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang