⚠️Bijaklah dalam membaca⚠️
⚠️Mengandung unsur kekerasan⚠️.
.
.
.
..
.Taehyung Pov
Setelah menonaktifkan ponselku aku segera melajukan mobilku menuju mansion, walaupun sebenarnya aku sangat ingin bertemu gadis kucing itu, tapi aku terlalu takut di saat emosiku tidak stabil begini jangan sampai aku melampiaskan nya pada gadis manis nan polos itu.
✿✿ Mansion ✿✿
Aku menuju tempat penyimpanan koleksi minumanku sepertinya malam ini aku akan mabuk berat.
Membuka botol minuman vodka itu dan menuangkannya ke dalam gelas menyesapnya sekali teguk melakukan kembali secara berulang ulang hingga aku merasakan kesadaranku mulai hilang secara perlahan.
Aku hanya belum bisa melupakan kenangan manis yang berujung pahit itu rasanya jika aku bisa kembali kemasa itu aku akan lebih senang kalau saja hari ulang tahun ku saat itu tidak di adakan.
Duduk termenung di balkon mansion mewah ini tanpa ada yang menemaniku memutar kenangan kenangan manis ku bersama kedua orang tuaku hingga tanpa sadar air mataku jatuh tanpa di minta aku sangat merindukan mereka.
Apa mereka akan marah dan tidak suka padaku jika mengetahui aku menjadi seperti saat ini kasar dan kejam tapi aku sudah tidak bisa berhenti karena sudah menjadi kebiasaan ku sedari aku ditinggalkan.
" huftttt, jane apa menurutmu kau bisa menerimaku yang seperti ini, apa kau akan setia menemaniku dengan sifat ku yang buruk dan kejam, apa aku bisa melindungimu dari orang orang yang ingin menghancurkanku " kataku dengan sendu.
Entah apa yang aku pikirkan aku justru mengingat gadis kucing itu. Bagaimana caranya aku menghadapinya besok saat kami bertemu dikampus. Semoga saja dia tidak marah dan cerewet serta bertanya yang tidak tidak hingga menuduhku dengan fantasi liarnya yang di luar dugaanku itu.
Melihat jam di kamar, hari sudah menunjukkan jam 04:15 ternyata sebentar lagi pagi, tapi setidaknya aku harus tidur sedikit agar pagi nanti tidak terlalu mengantuk.
✿✿ 07:35 ✿✿
Aku baru saja terbangun dari tidurku mencari ponselku dan mengaktifkan nya kembali karena semalam aku tidak mengaktifkan nya. Baru saja ponselku menyala aku lihat banyaknya panggilan masuk dari jennie, jungkook, lisa, rose, dan jimin.
Apa yang terjadi bahkan disini ada panggilan juga dari wonwoo dan daddy kim dan jangan lupakan panggilan dari jeno. Tidak biasanya jeno menghubungiku sebanyak ini bukannya aku sudah meninggalkan pesan untuknya pada taeyong apa yang harus dia kerjakan.
Sudahlah aku akan menanyakannya nanti karena sekarang aku harus bersiap siap ke kampus karena jennie tidak menghubungiku pagi ini jadi aku akan langsung menunggu nya dikampus saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Handsome Fake Nerd
Fanfiction❌ Taennie ❌ 🚫No copas ini murni imajinasi aku sendiri ok 🚫 ⚠️ Bijaklah dalam memilih bacaan ⚠️ ⚠️ Mengandung unsur kekerasan ⚠️ . . . ...