⚠️Bijaklah dalam membaca⚠️
⚠️Mengandung unsur kekerasan⚠️.
.
.
.
..
.Author Pov
Siang sudah berganti menjadi sore hari didalam kamar itu tersisa taehyung, jimin, jungkook, Lisa, rose dan wonwoo yang masih setia menemani jennie sebenarnya kamar ini tadi dihuni banyak orang.
Hanya saja yoongi dan Wendy sudah pergi karena masih ada pekerjaan yang harus mereka lakukan, Seok jin dan jisoo hanya mampir sebentar karena akan ke butik mommy Kim untuk melihat baju pengantin yang akan mereka kenakan nanti dihari pernikahan, kalau daddy dan mommy Kim hanya datang menemani jennie saat malam hari sekalian bermalam menjaga anak gadis mereka, nanti malam giliran hoseok dan Namjoon yang akan tidur menemani jennie karena gadis itu belum diizinkan pulang oleh dokter.
" bagaimana hubungan kalian " tanya wonwoo yang ingin tahu hubungan jimin dan rose sedang kan jungkook dan Lisa dia sudah tahu karena merr sendiri yang bercerita di kantin.
" tentu saja berjalan baik, Iya kan sayang " jimin memegang tangan rose, membuat gadis itu malu malu.
" jangan begitu Oppa, aku malu " katanya dengan pipi memerah.
" menurut ku bagus jika kalian menunjukan hubungan kalian itu tidak masalah justru kalian bisa saling melindungi dari orang orang yang berniat merusak hubungan kalian " ucap wonwoo yang di angguki yang lain.
" sungguh pertemanan yang bagus, lalu kenapa taehyung dan jennie tidak bersama jika yang lain bersama " wonwoo memicingkan mata menatap taehyung, sedangkan taehyung merasa aneh dengan pertanyaan itu.
" oppa ja... jangan bertanya seperti itu aku malu " jennie menundukkan wajahnya agar semburat merah di pipi nya tak ada yang lihat.
" kenapa kau berbicara begitu, bukannya kau menyukai jennie, lalu kenapa harus menanyakan pertanyaan itu padaku " taehyung seperti nya terbawa suasana. Dia ingin marah mendengar ucapan wonwoo.
" pfffftttt.. hahaha... apa kau serius juga menanyakan hal itu padaku " wonwoo dan lainnya tertawa melihat raut wajah taehyung yang bingung, membuat taehyung bingung apa yang tak dirinya ketahui? Apa sebenarnya yang dia lewati disini?.
" apa maksud mu kenapa kalian tertawa? Apa ada yang lucu " tanya taehyung.
" sekarang aku paham. Apa kau menghindari nini ku karena aku dekat dengan nya " wonwoo memicingkan mata memandang taehyung penuh selidik yang lain hanya mendengarkan saja.
" tidak itu tidak benar, jangan sembarang menuduh aku kan hanya bertanya kenapa malah memojokkanku begitu " kata taehyung mendelik tak suka.
" benar juga kata wonwoo, terakhir kali kau meninggalkan kantin saat kita makan bersama, apa kau cemburu padanya karena dia menyuapi jennie di kantin " perkataan jungkook berhasil membuat taehyung mati kutu dan jennie yang tersenyum malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Handsome Fake Nerd
Fanfiction❌ Taennie ❌ 🚫No copas ini murni imajinasi aku sendiri ok 🚫 ⚠️ Bijaklah dalam memilih bacaan ⚠️ ⚠️ Mengandung unsur kekerasan ⚠️ . . . ...