⚠️Bijaklah dalam membaca⚠️
⚠️Mengandung unsur kekerasan⚠️.
.
.
.
.
.
.Author Pov
Setelah kejadian yang menimpa jennie, taehyung sangat mencemaskan gadis itu namun dia tidak bisa melakukan apa pun karena dia tidak mendapat panggilan dari keluarga jennie hingga saat dirinya mendapatkan panggilan dari daddy kim dirinya senang bukan main.
Taehyung Pov
Setelah mendapatkan panggilan tadi aku segera keluar mengambil motor dan mengendarainya menuju mansion keluaga kim atas panggilan orang tua jennie tentu saja itu membuat ku sangat senang karena setelah beberapa hari akhirnya aku bisa lagi melihatnya.
Tanpa menempuh perjalanan yang cukup jauh karena jarak tempat tinggalku dan jennie memang sangat dekat sehingga saat sampai di depan mansion, pagar yang menjulang tinggi itu sudah terbuka lebar dan tanpa disuruh aku memasukan motorku menuju tempat parkir mungkin saja mereka sudah diberi tau kalau aku akan datang.
ting ..nong ..ting ..nong ..
Aku menekan bel yang terletak pada samping pintu mewah itu, tanpa menunggu lama pintu itu terbuka lebar menampakkan presentasi wanita paruh baya yang membuka pintu dan mempersilahkan ku masuk.
Semakin kedalam aku bisa melihat seorang pria paruh baya yang duduk di sofa ruang tamu, saat mendengar langkah kaki pria paruh baya yang merupakan daddy jennie itu menatapku dengan nyalang.
Dengan susah payah aku menelan salivaku sendiri, sepertinya orang tua jennie sudah mengetahui apa yang terjadi kemarin.
" aa... anyeong dad... daddy " aku menyapanya dengan gugup tegarkan dirimu taehyung.
Jelas saja aku seperti mengantar nyawa sendiri di mansion ini, ketika mengingat semua hyung jennie adalah pria yang terkenal kejam dalam dunia bisnis karena mereka tidak segan menghabisi nyawa pesaing bisnisnya yang mencoba bermain dengan cara kotor seperti berusaha menyusupkan orang mereka ke perusahaan.
" duduklah taehyung dan cerita kan semua yang terjadi pada jennie tanpa terlewatkan sedikit pun " matanya menatap tajam dan sangat menusuk ke arahku.
Aku pun menceritakan semua yang aku ketahui tanpa ada yang aku lewatkan dan setelah selesai daddy jennie menghela nafas dengan berat.
" aku akan memberi nya pelajaran, lalu bagaimana bisa kau tau kalau jennie hampir di lecehkan " pertanyaan daddy kim membuat jantungku seperti berhenti berdetak sesaat karena di berikan pertanyaan itu.
" ii.. itu karena..- " ucapan ku terhenti ketika mendengar bunyi ponsel daddy kim.
" sebentar " katanya berdiri bergegas menerima panggilan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Handsome Fake Nerd
Fanfiction❌ Taennie ❌ 🚫No copas ini murni imajinasi aku sendiri ok 🚫 ⚠️ Bijaklah dalam memilih bacaan ⚠️ ⚠️ Mengandung unsur kekerasan ⚠️ . . . ...