Bertemu Kembali

860 103 12
                                    

⚠️Bijaklah dalam membaca⚠️
⚠️Mengandung unsur kekerasan⚠️
.
.
.
.
.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.

Author Pov

Hampir memasuki minggu kedua gadis bermata kucing itu tak masuk kuliah karena trauma nya yang sempat kembali hingga di hari senin ini dirinya sudah di perbolehkan kembali mengikuti pembelajaran setelah melakukan beberapa terapi dan pengobatan secara rutin.

Jennie Pov

Rasanya tidak sabar menunggu hari esok, dua minggu sudah aku tidak bertemu taehyung rasanya aku semakin merindukan lelaki culun yang manis itu.

Apa taehyung juga merindukanku, aihhsss apa sebenarnya yang sedang kau pikirkan nini jangan terlalu banyak berharap takut sakit nantinya kalau apa yang aku pikir kan tak sesuai kenyataan atau mungkin saja taehyung sudah melupakanku bisa saja kan ada orang lain yang menggantikan diriku menemani taehyung sehingga lelaki itu tidak akan memikirkan diriku lagi.

Tidak tidak lebih baik aku tidur agar cepat bangun besok pagi karena aku mempunyai jadwal pagi sekali.

Setelah menyiapkan keperluan yang akan aku bawa besok aku segera membaringkan tubuhku untuk menuju alam mimpi.

❈❋ 06:15 ❈❋

Aku dengan cepat berlari menuju meja makan untuk sarapan pagi di sana keluarga ku sudah berkumpul hari ini ada jisoo unnie dan juga dokter son wendy yang sekarang sedang dekat dengan yoongi oppa.

" pagi semua " sapaku dengan ceria.

" pagi sayang, gimana keadaan nya hari ini merasa lebih baik " tanya mommy.

" iya mommy, hari ini nini berangkat dengan siapa dad " tanya ku sambil menerima makanan yang telah di siapkan mommy.

" kamu berangkat dengan namjoon oppa sayang karena kebetulan hari ini jadwal oppa ketemu cline diluar perusahaan, jadi lebih santai dan oppa bisa mengantar mu jam berapa saja asal masih di pagi hari " namjoon oppa menanggapi pertanyaan ku sedangkan aku hanya mangut mangut saja tanda mengerti karena aku sedang menikmati sarapan pagi ku.

" hmmm... hmmm... ini enak mom, siapa yang masak " tanya ku setelah selesai makan dan meminum susu yang telah di sediakan mommy untuk ku.

" dokter wendy dan jisoo membantu mommy " jawab mommy dengan tersenyum.

" wah seperti nya semua wanita pilihan oppa jago memasak, tapi bagaimana dengan nini " kataku yang tiba - tiba saja merasa panik mengingat sesuatu.

Membuat suasana meja makan yang tadinya hangat menjadi waspada jika saja aku yang berada di hadapan mereka kembali seperti awal trauma ku.

" ada apa nini kenapa panik begitu " hosoek oppa yang kursinya di samping ku bertanya dengan wajah paniknya.

" ba.. babagaimana jika nanti nini tidak bisa memasak, berarti tidak akan ada laki - laki yang mau menikah dengan nini... huaaaa bagaimana ini daddy " di sertai air mataku yang keluar tiba - tiba tanpa permisi.

My Handsome Fake NerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang