Back to Campus

549 66 33
                                    

⚠️Bijaklah dalam membaca⚠️
⚠️Mengandung unsur kekerasan⚠️
.
.
.
.
.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.

Author Pov

Setelah melalui libur yang lumayan lama akhirnya mereka kembali lagi masuk kuliah. Tapi lihatlah gadis kucing taehyung itu belum bangun dari tidurnya padahal pagi ini dia akan di jemput oleh taehyung setelah dirinya semalam berjanji akan bangun pagi sekali.

Jennie Pov

Aku malas sekali bangun setelah melalui libur panjang rasanya ingin terus tidur saja dan tidak mau membuka mata untuk seharian ini.

Hingga aku merasakan usapan lembut di pipiku yang berusaha mengganggu tidurku agar aku segera bangun lihat saja tidak akan aku biarkan dia berhasil.

" ihh namjoon oppa nini masih mengantuk biarkan nini tidur dulu lima menit saja " kata ku menepis tangannya

" astaga jane ayo bangun sayang apa jane mau kita telat nanti nya " itu suara taehyung.

Aku membuka mata cepat, bangun dan langsung duduk membuat kepalaku berdenyut sakit.

Arghhh..

" astaga kenapa kepalaku sakit skali " aku meringis.

" siapa yang menyuruhmu bangun tiba - tiba seperti itu " dia mengusap kepala ku setelah itu memijit keningku sebentar membuat aku menutup mata sebentar, setelah itu membukanya kembali.

" terimakasih oppa " kataku menatap taehyung oppa.

" apa sudah baikan " aku mengangguk.

" aku akan mandi dulu oppa " aku beringsut turun dari ranjang namun taehyung memegang pergalangan tanganku membuat aku berhenti seketika.

Cupp...

" aku akan menunggumu di luar " aku terpaku di tempat saat mendapat ciuman pagi di bibir dari taehyung oppa hanya kecupan singkat, tapi tetap membuat aku tidak sadar saat dia melepas pegangannya pada tanganku setelah itu dia keluar dari kamar meninggalkan ku sendiri.

Aku mandi dengan cepat walau pun jadwal kuliah hari ini tidak mepet tapi tetap saja aku tidak mau oppa menunggu ku terlalu lama.

Setelah selesai aku turun kelantai satu dan berjalan menuju dapur menghampiri mereka yang sudah duduk di meja makan dengan tenang.

" pagi semua " kata ku duduk di samping jisoo unnie.

Karena unnie tengah hamil maka selama kehamilannya dia dan seok jin oppa akan tinggal sementara di mansion karena kalau di mansion nya sendiri hanya ada bibi saja kalau di sini banyak orang yang bisa menemani unnie jadi seok jin oppa tidak khawatir saat dirinya sedang melakukan perjalanan bisnis ke luar negeri.

My Handsome Fake NerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang