⚠️Sweet IV⚠️

892 75 110
                                    

🚫Bijaklah dalam memilih🚫
❌bacaan❌
⚠️Mengandung unsur kekerasan⚠️

=====
~~~
=====

=====~~~=====

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

------

" Happy Reading "

------

Author Pov

Sudah beberapa hari sejak kejadian dimansion yang merupakan markas mereka itu dan Taehyung belum pernah kembali lagi kesana. Tugas kuliahnya yang semakin banyak membuatnya semakin sibuk.

Rencananya Taehyung akan kesana malam nanti setelah mengantar Jennie pulang karena saat ini mereka tengah menghabiskan waktu di ulang tahun Sana.

" Taehyung oppa aku capek " Jennie mengucek matanya karena mengantuk dan kecapean.

Sedari pagi sampai acara itu dimulai dia mengurus semuanya di mulai dari dekorasi sampai semua makanannya. Entah kenapa gadis itu terlalu bersemangat.

" ayo! Tidur disini saja dulu. Setelah acara selesai oppa akan membangunkan mu " Taehyung dengan tangan yang langsung membawa kepala gadisnya agar bersandar dengan nyaman didadanya.

Taehyung Pov

Aku bisa merasakan kalau gadisku sudah tertidur dengan suara yang mulai teratur. Saat melihat posisinya yang kurang nyaman aku berencana membawanya kedalam ruangan pribadi yang aku miliki direstoran ini.

" boleh gabung gak " itu wanita yang menghampiri kami. Entahlah lagi pula aku juga tidak mengenalnya. Mungkin saja teman Sana.

" kau sudah duduk jadi untuk apa bertanya " ucapku dingin tanpa menoleh kearahnya.

" wow! Kau membawa adikmu kesini " tanya wanita itu dengan sok tau.

" ckckck! Siapa yang kau maksud adikku! Kalau yang kau tanya gadis yang tertidur ini tentu kau salah karena dia  kekasihku " sambil menjawab aku membawa tubuh Jennie ke pangkuanku bersiap menggendongnya ala koala. Takut Jennie terganggu.

" aku tau dia adikmu. Mana mungkin seorang pacar akan melakukan hal- "

" Tae, Jennie kenapa! " Sana noona menghampiri kami dan bertanya saat melihat Jennie digendonganku.

" dia kecapean noona, maka dari itu dia tertidur " aku terkekeh di ikuti Sana.

" lalu kau akan membawanya kemana. Kau tidak berencana pulang sekarang kan " dia dengan alisnya yang terangkat.

" tadinya aku akan membawanya kedalam ruangan yang ada di restoran ini saja untuk istrahat dan menunggu acara noona selesai barulah kami akan pulang tapi karena ada pengganggu jadi akan lebih baik lagi kalau aku membawa gadisku pulang bersamaku saja "

My Handsome Fake NerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang