S&A | Chapter 7

1.7K 270 53
                                    





















Siang ini Irene punya jadwal buat ngajar disalah satu kelas yang dimana ada karina alias anaknya sebagai murid disana. Sebenernya hubungan dia dan Karina itu salah satu rahasia umum yang rata-rata penghuni kampus tau.

Gatau deh kalo yang gatau itu mungkin penghuni hatiku. Kek seulgi contohnya.

Yuk skip.

"Kar, nyokap lo kenapa dah? Kok tumben letoy banget kaya slime?" Tanya ningning selaku mahasiswi paling bacot diantara teman-teman Karina yang lain, eh ngga deng pokoknya dimanapun ningning berada itu pasti ada aja keributan yang tercipta.

Karina menggeleng nandain kalo dia juga gak tau, dari tadi pagi emang mamah nya keliatan banget lemes, bukan karena sakit tapi lebih ke gak ada gairah hidup gitu.

"Kayanya PMS hari pertama." Tebak Karina.

Mengingat dia dan Irene punya siklus yang sama, jadi mungkin aja mamahnya lagi masuk period sama kaya dia yang juga baru banget pagi ini kedatangan tamu bulanan.

Ningning cuman ngebuletin bibirnya, dia merhatiin temen-temennya yang lagi pada sibuk nyatet materi baru dipapan tulis.

Kadang dia tuh iri sama mereka yang rajin nulis termasuk Karina, kok bisa gitu ya? Atau emang ningningnya aja yang males? Gatau lah pokoknya Ningning tuh tipe orang yang lebih suka foto materi abis itu nyatetnya dirumah kalo ga di print selesai.

Kasian ilmuwan susah susah buat teknologi tapi ga dimanfaatin -ning2*2021

Saat dia ngeliat Karina udah kelar nyatet Ningning kembali ngajak cewe itu ngobrol. "Eh kar, lo sama ka Seulgi gimana?".

Karina meneguk air minum yang ada ditupperware sebelum menjawab. "Ga gimana gimana."

Ningning berdecih. "yah elah kalo ga ada kemajuan mah ngapain lo selalu ngasih makanan sama dia?".

"Lo doinya atau tukang catering?".

Salah satu temen mereka yang baru aja selesai nulis ketawa karena emang dia nyimak percakapan mereka berdua dari tadi.
"HAHAHA bener juga, kalo gitu gue juga ikutan catering lo deh kar,"

"Anjir giselle sakit!" Keluh Ningning ketika lengannya jadi sasaran tabokan si Gissele.

Yang diledek mah cuman muter bola matanya males, apa yang diomongin mereka berdua emang bener, hubungan dia dan Seulgi ga ada kemajuan apa apa.

Walaupun Karina udah punya something sama Seulgi sejak masih jadi maba sampe sekarang dia nginjek semester empat.

Waktu itu Karina ga mengira perasaannya bakal se-serius dan sejauh ini, saat pertama kali kenal Seulgi di ospek dia kagum karena emang kharisma dan kepintaran seorang Seulgi dimatanya sangat berbeda dan Karina kira itu hanya rasa kagum sesaat. Tapi ternyata perasaannya ga menghilang malah dia merasa jauh lebih besar seiring jalannya waktu.

Walaupun Karina tau banyak gosip miring sana sini mengenai Seulgi tapi Karina ga pernah percaya satu pun sebelum Seulgi yang ngejelasin sendiri.

Di tahun pertama Karina ngeberaniin diri buat ngedeketin Seulgi lebih dulu dan ya itu berbuah hasil, dia emang bisa deket sama Seulgi tapi bisa dibilang hubungan mereka itu HTS atau hubungan tanpa status.

Mereka berdua ga pernah confess satu sama lain, tapi Seulgi terkadang sweet kalo bertukar pesan sama Karina juga mereka beberapa kali pernah telfonan saat malam hari.

| Seulgi And Azka |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang