S&A | Chapter 16 (M)

3K 247 78
                                    





















“Jiheon kamu gapapa?”. Seulgi bertanya khawatir, sebab salah satu teman AKM lukis yang juga satu tingkatan dengan Ningning terlihat gemetar disekujur tubuhnya.

“U-uh ya ka gapapa.”

Meski cewe itu bilang demikian Seulgi gak serta merta percaya, masalahnya muka Jiheon keliatan pucet banget.

“Kamu punya demam panggung ya?” Tanya Seulgi menduga.

Saat ini mereka emang udah didalam gedung alias lokasi kompetisinya, hanya menunggu sekitar beberapa menit lagi untuk mulai.

Dengan agak segan Jiheon mengangguk.

Seulgi menoleh kanan dan kiri mencari pendamping mereka diantara kerumunan para peserta dan itu menarik perhatian Ningning dan Gloria yang lagi bercanda riya. "nyari apaan gi? Tanya Gloria.

“Bu Irene sama pak Minho dimana ya?”.

“Kenapa emang?”.

“Gue mau minta air nih buat Jiheon, dia demam panggung.”

Sontak Gloria dan Ningning memeriksa keadaan Jiheon. “Tadi aku liat Bu Irene diluar ruangan kak, coba kakak cari.” Kata Ningning yang lantas ditanggapi anggukan oleh Seulgi. Manusia bermonolid itu berdiri dan agak tergesa mencari dosennya yang kebetulan dia temuin pas didepan pintu.

“Bu Irene.”

“Loh gi kenapa? kok panik banget?” Tanya Irene.

Pas banget Seulgi liat dosennya bawa empat botol air mineral, tanpa peringatan dia ngambil satu botol bermerek aqua itu. “Makasih bu.” Seulgi langsung balik kedalam ruangan. 

“eh gi gi, ini buat temen kamu yang lain.” Peringatan Irene diabain sama Seulgi soalnya anak itu keburu hilang dari pandangannya. Tapi mungkin Seulgi emang lagi gugup jadi biar nanti Irene yang kasihin ke anak anak lainnya kalo udah pada selesai.

Yang jauh lebih penting lagi Seulgi ngambil botol tepat yang emang Irene siapin khusus buat Seulgi.

“Nih heon, minum dulu.”

Jiheon langsung nurutin titahan Seulgi, Cewe itu minum sampe setengah botol dan cukup menghilangkan kegugupannya. “Udah enakan?” Tanya Seulgi.

“Udah kak, Makasih ya.”

Seulgi magut-magut abis itu mereka lanjut nungguin, ditengah menunggu Jiheon iseng iseng buka plastik biru yang ketempel dibotol karena tumben agak tebel. Saat dia buka ada secarik kertas kecil banget. pas dia buka dan ngebaca apa isinya Jiheon ngebelalakin matanya.

Semangat

Pipinya me-merah dan entah kenapa dadanya jadi berdebar kaya lagi ngedugem, senyumannya juga ketarik tanpa dia sadartapi sayangnya Ningning sadar akan perubahan raut wajah Jiheon padahal tadi dia mukanya muram pucet kok ya sekarang jadi keliatan seneng banget. kebetulan dia ngeliat robekan kertas yang dipegang Jiheon. “apaan tuh?”.

“N-ngga, bukan apa apa,” Jiheon langsung masukin kertasnya kedalam saku.

Sebelum Ningning bisa nyerocos lagi ada pengumuman kalo turnamennya bakalan dimulai dan mereka disuruh ke tempatnya masing-masing yang emang udah di tentuin sama pihak perlombaan, pas Seulgi berdiri tangannya mendadak ditahan sama cewe bermata puppy disebelahnya.

| Seulgi And Azka |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang