•
•
•
"kak Seulgi!".
Ngga ini bukan Azka melainkan Karina wanita yang memiliki tinggi sepantaran sama Seulgi. Dia lari secepat flash sebelum menubruk tubuh Seulgi dan mengalungkan lengannya dileher jenjang manusia itu.
Seulgi, Iya kaget lah. Baru dateng ada yang nyerobot kepelukannya mana ditengah-tengah kampus gini lagi.
"Kar ga enak diliatin orang." Kata Seulgi.
"Biarin aja, biar orang tau kakak udah jadi pacar aku—"
"—Lagian kita baru pacaran kakak udah tinggalin aku."
Akhirnya ya Seulgi cuman bisa pasrah dipeluk sama Karina buat beberapa menit kedepan, ini hari pertama dia masuk lagi kekampus setelah kompetisi kemarin. Sebenernya setiap anak dikasih waktu libur tiga hari buat istirahat tapi Seulginya gak mau.
Abis itu mereka jalan bareng dengan Karina yang nempel banget sama Seulgi. "Kemarin aku liat lukisan kakak dikirimin sama ningning."
"oh ya terus? Gimana? Bagus gak?".
Karina magut-magut. "Gak salah aku pilih pacar." Katanya sambil senyum naik turunin alisnya.
Seulgi terkekeh, menoel hidung adik tingkatnya yang sekarang udah berstatus jadi pacarnya. "apa hubungannya huh?".
"ya, hubungannya pacar."
"ett gak gitu konsepnya."
Karina cuman nyengir. Obrolan obrolan ringan ngebuat mereka ga sadar udah ada Kai, Daehwi, Lisa yang lagi nangkring di meja kantin dengan wajah yang pada siap bakalan ngeledek Seulgi. Eh ngga kecuali Lisa.
Karina membebaskan lengan Seulgi lanjut ngeliat apple watch
buat mastiin jam. "kak aku ada kelas, aku masuk dulu ya?".Seulgi ngangguk. "belajar yang pinter."
"dih aku mah emang pinter."
Cuman direspon ketawa sama Seulgi sebelum cewe itu berlalu dari hadapannya dan sesuai dugaannya tadi temen-temennya langsung pada ngeledek cie cie in.
"jah elah pasangan muda kita, eh ngga anjir Seulgi mah udah tua." Celetuk Daehwi sambil ngelempar gumpalan tissu kemuka Seulgi.
"Pajaknya dua ini mah ya, pajak menang sama pajak jadian."
Seulgi duduk setelah tos-tosan ala ala, "bisa bisa."
"ada apa nih dengan paduka ratu kita?" Tanya Seulgi menepuk pundak Lisa. Pasalnya dari tadi cewe jangkung itu doang yang mukanya keliatan banget kecut kaya jeruk nipis tambah cuka. Padahal biasanya kan dia yang paling grasak grusuk ngangkat mood booster orang.
"apalagi kalo bukan karena dosennya."
Seulgi terkekeh dia nyolek-nyolek pinggang Lisa. "Yaelah galauin orang yang gak pasti mah sia sia Lis."
"bacot sia."
Padahal waktu itu Lisa yang ngeledek Seulgi tentang ngegantungin Karina tapi sekarang dia yang malah digantungin sama Jennie, Ampe kering noh badan.
"Kapan nih gi kita makan-makan?" Tanya Kai.
"Kapan aja terserah, tapi jangan malem ini gue belum jemput Azka soalnya."
"oh yaudah nanti dirembukin lagi aja digrup."
Gak lama mereka ngobrol ngobrol ada orang lain nyamperin mereka, berdiri tepat dibelakang Seulgi. Awalnya Seulgi gak sadar tapi abis dikodein sama Daewi yang ada didepannya Seulgi noleh.
KAMU SEDANG MEMBACA
| Seulgi And Azka |
FanfictionSeulgi bersama adik kesayangannya yang dikelilingi oleh empat aunty cantiknya.