S&A | Chapter 19

1.2K 218 42
                                    

















"Nih le." Karina yang baru aja dateng ke kelas ngasih satu packing-an yang terbungkus rapih. Giselle sontak membulatkan matanya melihat packing yang bukan sembarang packing ada tulisan Justine bieber diluar plastik itu coy. "Ah Karina demi apa lo gak nge-prank gue kan?!",

"Mana pernah gue main-main." Kata Karina santai sambil duduk dikursinya, Sebelah Winter.

Giselle langsung sumringah dan ngebuka paket itu segera dan bener aja didalamnya ada Peaches Tie Dye hoodie alias merch Justine bieber dengan album terbarunya. "Ah sumpah cinta banget gue karinaaaa! Makasih banyakkk!" Giselle meluk leher Karina dari belakang.

"Wah gila, ini gue liat kemarin udah pada SO semua, kok lo bisa dapet sih kar?".

"Ngga tau, gue minta tolong papah gue."

Giselle magut-magut sebelum nyobain hoodie barunya, Karina emang anaknya baik banget. Dia suka ngasih barang-barang ya kaya gini tanpa ada peringatan apapun, eh ngga deng kemarin kalo giselle mah sempet kode kode dikit. Hebatnya Karina tuh dia selalu dapet aja barangnya, meskipun barang itu termasuk yang Limited Edition juga tetep aja Karina dapetin, gatau deh tuh dia punya orang dalem apa begimane.

Dua orang lain disana cuman ngeliatin muka Giselle yang berseri-seri. Salah satu nya memandang dengan wajah iri dengki, ya kita sebut saja Ningning disingkat jadi Ning dua.

Ningning nusuk-nusuk punggung Karina pakai telunjuknya. "Rin, rin."

"Kan yang bilang mau vinylnya billie elish gue, napa jadi si lele yang dapet rin." Ucap Ningning melas.

Karina berbalik, memasang raut wajah mengkerut. "Anda siapa ya?".

"Ah sumpah Karina jahat banget sama gue," Rengek Ningning negehentak-hentakin kakinya kelantai.

Karina memutar bola matanya malas, Sebenernya mah pesanan Ningning ada tapi  gara gara inget ucapan Ningning kemarin tentang Seulgi alias pacarnya bikin Karina sedikit kesal. "Bodo amat, lo yang jahat make bilang kak Seulgi yang ngga ngga."

Ningning terdiam, Dia mikir pasti Seulgi udah jelasin dan ya pasti jelasinnya sama persis seperti dia cerita ke Jiheon, Ningning, Gloria waktu itu kalo airnya Seulgi dapetin dari orang asing yang otomatis juga catetan itu dari orang asing juga, padahal itu mah emak lo kar emak lo. 

Tapi ga mungkin Ningning ceplas ceplos, pada akhirnya Ningning majuin bibirnya dengan tubuh yang mengempis. "Yaudah deh iya maafin gue."

Jawaban Ningning gak luput dari perhatian Winter, kenapa temennya mendadak jadi orang labil gitu sih?! 

Karina ikut membuang napas sebelum kembali berujar, "Yaudah nanti lo kerumah gue aja, vinylnya ada disana."

"DEMI APA RIN?!"

Karina cuman ngedehem. Lagian Karina bukan kolektor piring hitam juga bukan fans billie elish jadi sayang pikirnya kalo Vinylnya cuman ngedabrek dirumah dan usang dimakan debu. Karina berdiri setelah ngambil setumpuk kertas, ''Dah  dulu ah gue mau ngasih tugas ke bu dayana." 

"Bye Karina ati ati dijalan, I loVe YoU." Kata Ningning mengirim dirrect kiss tapi si Karina malah bergidik ngeri ngeri merinding, abis itu dia baru bener bener hilang dari pandangan mereka.

Winter menggebrak meja Ningning. "Heh Ning!".

"Kkamchagiya." Kaget Ningning megang dadanya sementara Winter berdecih karena temennya udah kena virus drakor. "Gausah sok sok an Korea lo." 

| Seulgi And Azka |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang