•
•
•
"hahh kak ugii cape banget..." Azka duluan rebahan di sofa abu-abu terang itu tepat setelah ngehabisin satu jam lebih buat beres-beres rumah. disusul sama seulgi yang glempar tepat sebelah adiknya, "tapi seneng kan?"
"seneng banget! makasih ya kak seulgi." dia meluk kakaknya erat. seulgi bales ngerangkup badan adiknya pake kaki dan tangan, "everything for my spiderboy."
seulgi juga ngedaratin kecupan kilat dipucuk kepala adiknya.
hari ini tanggal 6 Agustus yang berarti tepat ulang tahun azka yang ke-7 tahun. tadi emang ada perayaan kecil-kecilan kaya biasanya bareng temen-temen kakaknya.
hadiahnya juga lumayan, Azka dapet sepatu jordan dari kai, topi MLB dari Daehwi dan kalo dari grandpanya alias Lisa dapet nintendo switch dan dari om ceye yang ternyata dateng dikasih ukulele senyum warna kuning.
terus juga kalo dari aunty kesayangannya alias Wendy dan Jisoo, Azka dapet hadiah yang sama.
Imoo watch phone.
iya, jam yang waktu itu Azka pengenin banget.
gak tau kenapa bisa barengan untungnya beda warna jadi Azka bisa gonta ganti setiap harinya.
abis itu kakak beradik itu istirahat sebentar mulihin seluruh tenaga mereka, setelah tadi temen-temen kakaknya pada pulang mereka ngedidikasiin waktunya buat ngerapihin kekacauan yang ada.
gimana ga kacau? terakhir waktu Wendy dan Chanyeol pulang mereka pada perang cream pake kue sisaan yang jelas aja berminyak dan bakalan susah buat ngebersihinnya.
Tapi tenang selama ada wipol, semua teratasi dengan baik.
"azka."
"iya kak?" Azka ngejawab sambil ngedengakin kepalanya soalnya sekarang dia masih diketekin sama kakaknya.
"sekarang aka udah besar ya?"
dia magut-magut semangat sebelum jawab dengan percaya diri. "aka juga udah bisa jagain kak seulgi dari orang-orang jahat kaya om ceye."
seulgi terkikik terus ngegeleng tanda peringatan,"ga boleh bilang gitu ah, kan tadi om ceye udah minta maaf."
dia ngehela nafas pendek yang terkesan merengut. "tapi kan aka masih sedikit marah." telunjuk dan ibu jarinya Azka satuin buat ditunjukin ke seulgi yang bikin kakaknya ketawa lagi, "mau sedikit apapun yang namanya nyimpan dendam itu gak boleh spiderboy.."
buat yang kedua kalinya bocah itu hembusin nafasnya, terima ucapan kakaknya setengah hati. "okey deh kak.."
"kalo boleh tau tadi aka minta apa sih sama papi j?"
seulgi bisa liat adiknya lagi berpikir sejenak sambil gumam-gumam kecil yang bikin seulgi gak sabar apa keinginan adik kecilnya kali ini dan berharap keinginan itu sanggup buat seulgi penuhin.
tapi itu semua sebelum adik kecilnya ngutarain apa itu.
"azka minta, biar aka ditemuin sama papa dan mama."
senyuman seulgi perlahan luntur, dalam sekejap dia berhasil dibuat gak sanggup lagi buat mandang bola mata hazel adiknya.
"kak seulgi selalu bilang sama aka, kalo papa dan mama aka pergi kerja, tapi kak seulgi ga pernah bilang kapan papa dan mama bakal pulang.." setiap kata yang dilontarkan adiknya itu seolah belati tajam yang ngegores hati seulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
| Seulgi And Azka |
FanfictionSeulgi bersama adik kesayangannya yang dikelilingi oleh empat aunty cantiknya.