“Gi kemari lah, Sombong banget anjeng ga main sama kita lagi.” Daehwi nendang pantat Seulgi sebelum narik manusia bermonolid yang baru aja dateng ntah dari mana.
Sementara Seulgi berdecih malas, kebiasaan banget dia ilang bentar dibilang sombong. Padahal dari kemarin dia emang lagi sibuk sama latihan lukis, ini aja dia baru kelar latihan lagi.
Pas Seulgi dan Daehwi mau duduk tiba-tiba Chanyeol malah berdiri. “Gue cabut, ada kelas” Katanya pakai nada yang agak jutek.
Sontak yang lain dibuat bingung.
“Dih dih apaan lo ce, ngibul bae. Orang Lo samaan kok sama gue kelasnya.” Kai narik tangan Chanyeol bertenaga sampe akhirnya cowo itu terduduk lagi.
Chanyeol berdecak malas.
Seulgi juga ikut heran, kenapa tiba-tiba Chanyeol kaya punya dendam kesumat sama dia padahal kan Seulgi berinteraksi sama cowo itu aja jarang sekalinya iya pun paling tentang tugas. Mereka mana sempet ribut, tapi keliatan banget dia kaya menghindar begitu Seulgi dateng.
Lisa sama Wendy saling bertukar pandang seolah bertanya dengan mata. Tapi Wendy bergidik bahu nandain kalo dia juga gak tau apa yang terjadi antara Seulgi dan Chanyeol.
‘‘Uuhm.. Besok lo ke Bandung kan gi?” Tanya Lisa menghancurkan atmosfir kecanggungan yang tercipta.
Seulgi mengangguk, “hooh doain ya.’’
“doain apa? Biar dapet eneng eneng geulis disana?” Tanya Daehwi menceletuk.
Seulgi nendang tulang kering Daehwi, bikin si empu kesakitan. “anjing!”.
Beberapa disana ketawa termasuk Wendy. “ga perlu didoain juga kita percaya sama kemampuan Lo gi, Lo pasti menang.”
Seulgi tersenyum dia ngangkat tangannya posisi berdoa. “Amin Tuhan!”.
“ntar kalo menang ada jatah gak kita?” Tanya Kai yang baru aja nyruput es kopi.
“Jatah apaan? ngewe?”.
“sialan congor lo wii.” Kata Lisa cubit bibir Daehwi yang lambe banget.
Seulgi ketawa, udah biasa pembahasan mereka yang agak gak berakhlak begitu mah. “tenang aja, nanti kita makan-makan kalo gue menang."
“asik, gue pegang kata kata Lo gi.’’ Kata Daehwi.
Seulgi magut-magut. “santuy.”
“Azka gimana gi? Mau ga dia kalo sementara sama gue?” Tanya Lisa berinisiatif.
Tapi Seulgi justru menggeleng sebelum jawab. “Kayanya sih dia bakalan sama Bu Jisoo, soalnya Bu Jisoo yang minta.”
Yang lain magut-magut, diantara mereka emang udah pada tau semua kedekatan Jisoo Seulgi Azka jadi ga ada yang naruh curiga lagi.
“eh gimana kalo besok sorenya kita ikut kebandung juga? Pas tuh lusanya juga kita kan libur.” Ujar Lisa memberi usulan.
“Boleh tuh, jadi Azka bisa kita ajak gak perlu dititipin sama Bu Jisoo.” Tambah Wendy.
Yang lain ngangguk-ngangguk setuju —kecuali, Chanyeol.
Seulgi sadar itu, tapi dia ga sama sekali perduli toh dia juga gak merasa ngelakuin kesalahan apapun.
“terserah kalian aja sih.”
Kai ngegebrak meja. “Yak gas, kalo gitu!”
“Gue ga bisa ikut” Kata Chanyeol tiba-tiba dan menarik atensi mereka semua tak terkecuali Wendy.
"kok gitu dah ce?”.
“Gue ada acara keluarga” Jawabnya lagi masih dengan nada juteknya sebelum anak-anak lain nanya Chanyeol bangkit dan pergi gitu aja tanpa basa basi apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
| Seulgi And Azka |
FanfictionSeulgi bersama adik kesayangannya yang dikelilingi oleh empat aunty cantiknya.