S&A | Chapter 25

1.2K 220 49
                                    

















































"mama beneran gak papa aku tinggal sendiri dirumah?" Tanya Karina.

Sore ini dia dan yang lain emang bakalan berangkat ke Jogja, naik ontel. ya egak lah anju.

naik pesawat, pas banget hari ini juga emang hari terakhir mereka ujian jadi pada mutusin buat langsung gas aja. soalnya kalo kata orang-orang lebih cepat lebih baik.

"iya Karina gapapa, papah juga beberapa hari lagi pulang."

yang lebih muda magut-magut. "kamu udah izin sama papah tapi kan?"

"udah mahh.. semalem aku telfon papah kalo gak percaya mamah tanya papah sendiri aja deh.."

Irene ketawa kecil. "iya yaudah, nanti kalo butuh uang lebih telfon mamah atau papah ya?".

Karina yang udah bersiap sama kopernya ngangguk doang, gak lama juga ada supir Winter kucuk kucuk dateng bawain koper dan beberapa tas kecil punya Karina kedalam mobil. "udah ya mah, aku pergi? gaenak winter udah nunggu."

"iya hati-hati dijalan, jangan aneh aneh disana karina." Kata Irene agak teriak, sementara Karina cuman ngasih sign oke tanda setuju kearah mamahnya. 

Winter sekedar ngebuka kaca terus ngangkat tangan canggung ke Irene sebagai sapaan, abis itu mobilnya langsung jalan menuju bandara.

sejujurnya Winter ga enak ga turun tapi dia juga canggung banget ketemu mamanya Karina semenjak kemarin dia sempet ngeliat Irene jalan sama Seulgi.

Winter belum bisa mastiin secara langsung apa yang mereka lakuin, tapi emangnya ngapain? murid dan dosen jalan malem-malem ke tempat yang biasa dipake orang pacaran pula.

seandainya iya, mereka ketemu sekedar buat kepentingan tugas. harus banget tengah malem? kan bisa dikampus aja.

ditengah lamunannya Karina nunjukin ponselnya kedepan muka Winter. "udah liat grup belom?" Tanya Karina.

"kenapa emang?".

"beberapa nilai udah keluar."

Winter ngeluarin hpnya. saat liat kegrup kelas dia, emang udah ada nilai dari beberapa matkul. seperti biasa ngeliat namanya ya gak jauh jauh dari b c b c. sementara Karina rata a semua dia.

"gimana perjanjian kita nih?" tanya Karina tengil.

"iye elah iyee."

"hahahaha, yes uang yang dikasih bonyok bisa gue beliin givenchy keluaran terbaru."

Winter dari awal sebenernya udah nebak dia bakalan bangkrut, mana mungkin dirinya bisa ngalahin Karina kalo masalah otak. tapi yang biasanya dia down gara-gara nilai jelek buat kali ini ngga, dia jauh lebih seneng ngeliat Karina seneng.

baru banget tuh muka cantiknya berseri-seri mendadak berubah jadi murung. "kenapa lagi lo? bukannya seneng liburan kali ini ga keluar duit?".

Karina senyum tipis pandangannya masih kekunci diruang chat dia sama Seulgi yang udah berdebu. gak ada satupun diantara mereka yang kirim pesan setelah beberapa hari yang lalu mereka break.

"kak seulgi kenapa ga chat gue ya?"

winter berdecak samar, dia lagi dia lagi. "ya namanya juga putus, ngapain juga dia nge-chat lo?".

| Seulgi And Azka |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang