panjang bgt gue aja sampe gumoh buatnya
vote sama comment nya
karena baca tanpa voment tuh ibarat makan bubur pake sedotan didalam plastik, gak jelas kan? iya, emank sejak kapan kamu jelas?
mueheheehehe
•
•
•
dua notifikasi baru (2)
jichu : can we meet after class?
rumahsakit : hasil tes sudah bisa diambil.....“gimana pit mo sekarang?” tanya Lisa nepuk pundak seulgi begitu dosen keluar dan dia udah rapih sejak tiga puluh menit yang lalu.
iya lah kalo mau pulang itu kita harus semangay! -L15A
seulgi malah nge-geleng dengan raut nyesel setelah ngetik sesuatu pesan diponselnya. “gabisa lis, diundur besok aja deh.”
“emang mau kemana la u?”
“jisoo.”
cuma sekedar denger nama itu disebut aja lisa udah ngerti se-dalam palung mariana laut apa maksudnya. “katanya udahan lo pit, masih aja anjir.”
“ini last day, dia yang minta.”
“hilih pake last-last an segala kaya pacaran aja.” kata Lisa mencibik yang sontak bikin seulgi ketawa, “ce elah cemburu bosq?”
Lisa mandang seulgi heran juga sinis, “nanaon jadi cemburu si anyink?”
seulgi berdiri dari kursi setelah masukin semua barangnya dan berderap keluar kelas bareng lisa ngelanjut ledekin manusia jangkung itu, “ya lo kemarin ama jisoo abis bercumbu riya didalem UKS kan?”
“gila lo, kagak lah.”
“terus lo ngapain aja kemarin sama dia?”
flashback
“berhenti,” ucap Jisoo tiba tiba ditengah mereka menuju UKS yang akhirnya bikin mahluk tinggi semampai disebelahnya memenuhi suruhannya. berhenti ditengah jalan.
dosennya natap lisa dengan datar, dan ini jauh berbeda ketika lisoo memandang monolid kawannya alias seulgi.
“saya tau kamu cuman mau buat jennie cemburu kan?”
Lisa berkedip menetralisir kegagapannya dan untung dia itu buaya yang ada cap badaknya yang tandanya asli no tipu-tipu jadi dengan cepat lisa bisa mendapatkan alasan. “ngga saya beneran mau nolongin ibu, tapi kalo ibu gak mau yaudah saya pergi sekarang,” jawab lisa dingin bergegas berbalik tapi tanpa lisa sangka dosennya nahan pergelangan dia.
tanpa Jisoo sadari juga seringaian tipis Lisa tercipta.
“m-maaf saya gak bermaksud.”
Lisa balikin muka datarnya, “ya gapapa, jadi ibu mau saya anterin atau ngga?”
“y-ya.”
Lisa gak lagi jawab, dia langsung genggam tangan dosennya yang baik-baik aja dan ngelanjutin jalan. dalam hati dia seneng banget berhasil ngibulin dosennya, udah mana Jisoo malah nurut-nurut aja lagi sama dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
| Seulgi And Azka |
ФанфикSeulgi bersama adik kesayangannya yang dikelilingi oleh empat aunty cantiknya.