S&A | Chapter 13

1.8K 250 47
                                    


























Suara mesin mobil yang familiar terdengar disusul oleh suara kalkson membuat kakak beradik itu keluar rumah.

“Aunty Wendy!” Azka melambai antusias menuju Wendy yang
membuka kaca mobilnya.

Wendy juga balas ga kalah antusias.

Hari ini Seulgi dan Azka mau pergi ke Gramedia. Soalnya Seulgi mau beli stok alat lukis yang kebetulan dirumahnya udah abis bertepatan juga sama Wendy yang mau beli gitar baru gak tau buat apa. Karna timingnya tepat akhirnya mereka bareng biar sekalian.

“Mending ke gramed yang dimana gi?” Tanya Wendy begitu mereka masuk ke mobil.

“Sebelah margo city aja wen, disana komplit.” Jawab Seulgi.

Wendy ngangguk, abis itu baru mereka berangkat. Lumayan menghabiskan banyak waktu dijalan dengan alasan macet tentu aja.

Sampainya disana Wendy dan Seulgi pisah tujuan biar ga terlalu nyia-nyiain waktu.

“kak seulgi aku mau kesana ya.” Azka nunjuk rak yang tanpa Seulgi liat juga tau itu pasti khusus buat komik.

Seulgi mengangguk. “kalo mau ambil yang Azka ga sampe minta tolong sama orang ya? Jangan sendirian." Peringat Seulgi.

Bukan tanpa alasan Seulgi was-was begitu, Setiap mereka ke toko buku Azka emang selalu ngiter sendiri dan Seulgi biarin karena emang ga akan susah buat nyari adiknya. Pasti perhentiannya selalu ada dibagian komik buat baca yang udah kebuka.

Nah sempat ada kejadian Azka ketibanan banyak buku gara-gara dia berusaha ngambil buku dibagian atas. Untungnya Seulgi peka denger tangisan Azka juga ada orang yang langsung bantuin.

Meski gak ada yang serius cuman benjol doang.

“Okeey kak seul cantik.” Azka lepas genggamannya abis itu lari sambil lompat lompat kecil.

Seulginya cuman terkekeh gemes. Dia lanjut ke rak yang bagian alat lukis sesuai niat awalnya.

Sesuai dugaan Seulgi tadi, Azka lantas cari komik seri sains favoritnya yang berjudul 'Sherlock your home' eh 'Sherlock holmes' maksudnya. Ada lumayan banyak serinya tapi karena Seulgi cuman bolehin Azka maksimal pilih dua buku makanya dia baca-baca seri lainnya disini.

“aliansi rambut me— ah Azka udah baca ini." Azka bermonolog usai membaca judul. Dia mengembalikan buku itu ke-tempatnya.

Azka mutusin buat cari-cari yang lain karena dia belakangan ini lagi suka yang berbau mistis Azka cari komik horor dan dia ketemu sama 'world ghost stories' sedikit jauh diatas sana tapi Azka pikir dia pasti sampai.

Dia berjinjit berupaya meraih yang dia inginkan tapi ternyata ga sampe juga, Azka lompat-lompat kecil berharap ini bisa membantunya mendapatkan apa yang dia inginkan ngelupain nasihat kakaknya tadi.

Saat dia merasa udah nyentuh bukunya Azka narik agak brutal yang malah ngebuat buku lainnya tertarik dan akan menjatuhi tubuhnya hingga menciptakan suara keributan.

| Seulgi And Azka |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang