•
•
•
“kak gii bangun.”
Seulgi ngerang dan gerakin badannya kecil waktu telinganya nangkep pekikan bocah sekaligus ngerasain lehernya agak berat. pas melek ternyata adiknya udah ngegantungin dia disebelah. “hei aka...”
“kak seulgi tidurnya lama banget kaya kebo.” dengusnya kesal.
“eungh?” seulgi ngegosok lehernya sendiri yang berasa pegel banget kayak mau copot. sambil noleh sedikit kejam dinding yang ternyata nunjukin jam 7 pagi.
Seulgi bangkit buat duduk dan dia baru keinget setelah nganalisis ruang sekitar, ini kamar Jisoo.
seulgi ketiduran abis berhubungan sama Jisoo, dan sekarang udah ada adiknya. “aka kok bisa disini?”
bocah itu ngangguk-ngangguk naik kepangkuan seulgi dan ngegantungin tangannya dileher Seulgi. “kemarin aunty cu jemput aka, terus aka diajak kerumah aunty cu eh ternyata ada kak seulgi.”
“kakak kenapa kemarin gak jemput aka huh?” tanya Azka sebal dengan mata yang menajam. seulgi nyengir curi kecupan kilat dipipi adiknya. “maaf ya, kakak lagi banyak tugas soalnya.”
Jisoo dateng udah rapih nyamperin mereka berdua dengan raut wajah khawatir, seneng, atau apa gak tau pokok nya campur aduk. dia duduk di bibir ranjang, nangkup pipi seulgi. “kamu baik-baik aja kan?”
“huh? ya iya.” jawab seulgi, agak bingung juga kenapa tiba-tiba dosennya kaya panik gitu.
“siapa nama kamu?”
“Seulgi.”
“kamu inget aku?”
makin heran kan si seulgi. “ya inget Jisoo.”
gak berhenti sampe situ Jisoo lagi-lagi nanya. “sebagai apa?”
“h-hah? ya dosen kan? temen?” jawab seulgi gagap. ini kenapa sih? apa yang terjadi kemarin? apa seulgi sama Jisoo baru nikah terus seulginya lupa kaya difilm film ? gak kan? gamungkin lah.
“kenapa si soo? kok nanya nya gitu?” Tanya seulgi.
bukannya jawab Jisoo malah ngelemparin pertanyaan lain. “apa yang kamu inget sebelum pindah ke Jakarta.”
“singkatnya aja.” imbuh Jisoo lagi.
karena ini masih pagi dan seulgi juga ga bisa mikir kemana-mana sebab otaknya masih dalam proses mencerna, dia asal jawab yang sekenanya.
“aku baru lulus sekolah terus kerja serabutan buat makan, sempet masuk rumah sakit, udah abis itu aku kejakarta.”
“sebelum itu, temen-temen SMA kamu misalnya?”
“mau cerita dari mana? temen-temen aku ya kaya orang pada umumnya, punya hidung, punya mata, bernafas, suka makan mie, apalagi kalo ngutang.”
Jisoo natap dalam manik mata seulgi yang pancarin keseriusan, seolah emang seulgi gak inget semuanya.
kenapa seulgi masih belum inget juga?
kikikan lucu dari satu satunya bocah disana memecahkan atmosfir ketegangan antara seulgi dan Jisoo. “hihihi aunty cu kenapa kak?”
“iya nih aunty kayanya kebanyakan belajar kali ya? jadinya 4d.”
“udah ah kak seulgi sama adik ganteng spiderboynya mau mandi dulu, jangan ngintip ya aunty chu.” seulgi berdiri dari kasur menuju kamar mandi gendong adiknya ninggalin Jisoo yang masih termenung.
KAMU SEDANG MEMBACA
| Seulgi And Azka |
FanfictionSeulgi bersama adik kesayangannya yang dikelilingi oleh empat aunty cantiknya.