Teman2,
Novel karya2 saya tersedia versi buku cetak dan ebook.Buku cetak READY STOCK, bisa diorder pada saya, WA 08125517788
Untuk ebook, tersedia di aplikasi berikut (unduh aplikasinya di playstore):
> Karya Karsa
> Play Buku
> LontaraCerita dilanjutkan di Wattpad sampai TAMAT!
33
Keesokan harinya, kabar Kevin berpacaran dengan Dara beredar di sekolah.
Angel, Kanaya dan Selvie yang berbeda kelas dengan Hazel, berbodong-bondong datang ke kelas XI IPS 2 saat jam istirahat kedua.
"Gue nggak nyangka secepat itu Kevin jadian dengan cewek lain, dengan si centil Dara lagi! Nyebelin banget," kata Kanaya jengkel.
"Gue malah menduga mereka udah berhubungan sebelumnya," celetuk Angel.
Kini semua mata terarah pada Angel, termasuk mata Hazel.
"Apa maksud lo, Ngel?" tanya Mitha ingin tahu.
"Eh ..., beberapa hari lalu saat lewat depan rumah Dara, gue ngeliat cewek itu duduk berduaan dengan Kevin di beranda rumah." Angel dan Dara berada di satu kompleks perumahan yang sama.
"Oh, ya ampun!" gumam Kanaya terkesiap. Disusul suara kesiap yang lainnya.
"Kok, nggak bilang-bilang, Ngel?" tanya Hazel.
"Yah, gue nggak mau ngerecokin hubungan lo sama Kevin. Gue pikir mungkin Dara dan Kevin cuma temanan."
"Tapi sekarang bisa dipastikan mereka lebih dari sekadar teman," sela Mitha.
Hazel hanya terdiam.
"Pantasan akhir-akhir ini Dara sering main ke kelas kami, bahkan terus-terusan deket-deket Kevin dan tumben Kevin yang biasa cuek, eh tampak senang-senang aja."
Dara kelas XI IPA 1, sementara Kanaya dan Kevin di XI IPA 2. Kelas mereka bersebelahan.
Hazel masih bergeming.
"Sorry, ya, Zel. Gue nggak maksud bikin lo makin sedih," kata Angel.
Kanaya tersadar. "Ah, ya, Zel. Maafin gue juga ya."
Hazel tertawa kecil, meski terdengar sedikit sumbang. "Sebenarnya gue nggak sesedih yang kalian pikir."
"Oh ya?" Angel, Selvie dan Kanaya bergumam terkejut bersamaan.
"Hazel udah punya gebetan baru," sela Mitha sambil menyengir.
Hazel menonjok pelan lengan Mitha yang kebetulan duduk di dekatnya.
"Hazel sudah punya cowok baru?" tanya Kanaya tidak percaya. "Selingkuh juga seperti Kevin? Jadi gosip kalau Kevin mutusin lo karena lo selingkuh itu benar, Zel?"
Wajah Hazel memerah mendengar pertanyaan beruntun yang memojokkan itu. Ia tersenyum kikuk. "Sebenarnya gue dan Devan nggak pacaran. Kami cuma temanan."
"Ah ...."
Suara gumaman menggoda teman-temannya itu membuat wajah Hazel terbakar. "Yeah ..., kami cukup deket sih."
"Bentar lagi jadian," sela Mitha.
Hazel tersenyum malu-malu sementara yang lain tertawa kecil.
"Dengar-dengar Tania naksir Devan tuh," kata Kanaya.
Hazel melirik Kanaya. "Sebenarnya bukan Tania aja, gue yakin masih banyak cewek lain yang naksir Devan."
Keempat sahabatnya mengangguk-angguk membenarkan. Meski Devan bukan anak orang kaya, tapi cowok itu populer di mata para murid cewek SMA Bintang Nusantara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hazel dan Devan (Tamat)
Teen FictionPart lengkap! FOLLOW UNTUK MEMBACA!! Hazel dan Devan Awalnya Hazel Keinatta hanya memandang Devan Arlando sebelah mata. Meski cowok itu cukup populer di kalangan cewek-cewek di sekolahnya, bagi Hazel, Devan sama sekali tidak istimewa. Akan tetapi wa...