Cassiopeia merupakan negri makmur dan indah. Dipimpin oleh seorang raja tampan berparas bagaikan dewa. Seluruh bagian tubuh sang raja sempurna tak bercela. Kulit putih, mata biru, rahang kokoh, rambut hitam legam, hidung mancung, serta alis tebal nan tegas. Jangan lupakan tubuhnya yang tinggi-tegap sempurna. Tak ada gadis yang menolak ketampanan sang raja. Diusianya yang kini sudah menginjak 1500 tahun waktu manusia wajahnya tak menua sedikitpun. Dia masih setara dengan laki laki berusia 27 tahun.
Eldard Stephen merupakan pemilik sekaligus raja dari negri Cassiopeia. Sejak ayahnya meninggal 250 tahun yang lalu, Eldard harus menggantikan ayahnya King Edward untuk memerintah Cassiopeia. Sebagian besar rakyat Cassiopeia adalah makhluk immortal dan memiliki kemampuan istimewa seperti warewolf, fairy, wizard, vampire dan masih banyak lagi . Mereka hidup berdampingan di beberapa wilayah yang sengaja dibagi oleh kerajaan. Wilayah vampire di sebelah barat, warewolf di sebelah timur, fairy di sebelah utara, dan wilayah selatan yang dihuni oleh sebagian besar oleh kaum wizard dan manusia.
Walaupun memiliki wajah tampan tak bercela, Eldard terkenal sangat dingin tak tersentuh. Banyak wanita mendekatinya namun dirinya tetap diam tak bergeming. Dia sama sekali tak memperdulikan godaan wanita yang ada disekitarnya. Eldard masih setia menunggu seseorang yang dianggapnya tepat dan pantas untuknya.
Pagi ini diruang kerjanya seperti biasanya, Eldard disibukkan dengan berbagai laporan dari seluruh pelosok negrinya. Memimpin negri terbesar di eorthe bukanlah hal yang mudah. Setiap hari Eldard disibukkan dengan berbagai tugas mulai dari memeriksa laporan hingga mengunjungi setiap wilayah dinegrinya untuk memastikan seluruh rakyatnya aman sentosa. Dalam melakukan perkerjaannya, Eldard tak sendirian. Dia dibantu oleh tangan kanan sekaligus sahabatnya, Damian.
"Yang Mulia, pagi ini ada undangan perayaan dari negri Cygnus. Anda diundang untuk menghadiri perayaan hari jadinya yang ke 1020 tahun." Eldard masih setia menatap lembar demi lembar laporan yang ada ditangannya tanpa menoleh pada tangan kanannya itu.
"Ya, siapkan keberangkatanku." Damian segera beranjak pergi memindlink bawahannya untuk menyiapkan keperluan raja mereka.
"Dan siapkan Zayn. Perjalanan ini aku akan membawanya!" Tangan Damian yang sudah memegang gagang pintu seketika membeku. Matanya membola terkejut mendengar perintah rajanya itu. Spontan ia membalikkan badannya dan berjalan terburu menuju meja Eldard.
"Tapi, akan sangat berbahaya membawa Zayn. Kita tidak sedang berperang Yang Mulia," ujar Damian menyatakan ketidaksetujuannya. Membawa seekor chimera di sebuah perayaan tentu bukan hal yang baik terlebih chimera milik Eldard yang berukuran raksasa bisa saja mengamuk dan menghancurkan pesta perayaan.
Eldard mengangkat kepalanya dan menatap Damian tajam. "Apa kau masih mau mempertanyakan perintahku Damian?" Tatapan tajam menusuk serta nada bicara dingin penuh ancaman. Mata Eldard berubah kemerahan tanda bahwa saat ini bukan Eldard yang menguasai tubuhnya. "Ma maafkan saya King Eros, saya akan segera menjalankan perintah anda."
Damian segera pergi dari ruangan tak mau berurusan lebih jauh. Setelah mengetahui bahwa yang saat ini dihadapannya adalah Eros bukan Eldard, menghindar dan menuruti semua keinginannya adalah hal yang terbaik. Eros tak seperti Eldard yang tenang, walaupun tetap dingin pada orang asing tapi setidaknya pada keluarga dekatnya dia akan bersikap hangat bahkan sesekali bercanda dan tersenyum. Tapi jika Eros yang keluar dan menguasai tubuhnya, maka jangan harapkan kata kata hangat bersahabat. Eros sangatlah kejam, keras kepala, pemarah. Apapun yang diperintahkannya harus segera dilakukan, tak boleh ada bantahan.
Kemunculan Eros dalam diri Eldard sebenarnya tak terlalu sering. Dia hanya terkadang muncul jika terjadi sesuatu yang menganggunya. Tapi kemunculannya kali ini benar benar aneh, karena sekarang tak sedang terjadi apa apa. Tak ada hal yang perlu dikhawatirkan namun Eros keluar dan menguasai Eldard.
yuk kenalan dulu sama King Eldard yang katanya ganteng
(matanya Eldard biru ya guys, bayangin matanya biru)
(ini Zayn peliharaannya Eldard)
Chimera adalah hewan yang memiliki 3 kepala yaitu singa, kambing dan ular. Badannya merupakan campuran badan ketiga hewan tersebut. Badan depan singa, tengah kambing dan ular untuk ekornya.
***
Cerita Yada yang ini murni fantasi seenak enaknya Yada mau bikin. Kalo suka silahkan dibaca kalo ada yang kurang cocok mohon berikan saran dan kritik dalam bahasa yang sopan dan tidak menyinggung. Thank u
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulmate (Protect You)
FantasyAmara bukanlah gadis biasa. Dia dilahirkan dengan berbagai kekuatan luar biasa hingga membuat orang orang disekitarnya ketakutan. Sifatnya tak bisa diatur, keras kepala, jahil, dan selalu mencari masalah. "Ikatan soulmate ini sungguh merepotkan. A...