Sesosok gadis cantik melangkah memasuki area pesta. Waktu Eros seketika berhenti. Dia seolah tertarik gaya gravitasi kuat yang dikeluarkan oleh gadis cantik itu. Eros tak menyangka bertemu dengan soulmatenya lagi. Tadi setelah Damian menyuruhnya untuk segera bersiap menghadiri pesta, dia sempat kesal karena tak bisa ikut menyelidiki keberadaan gadisnya. Tapi setelah melihat gadis itu berada di pesta- rasa kesalnya seolah menguap seketika.
Eros mengikuti kemana saja langkah gadisnya. Wajah bahagia gadisnya seakan menyalur padanya hingga membuatnya juga ikut bahagia. "Dia mencari siapa?" gumam Eros pelan melihat gadisnya seolah kebingungan mencari seseorang.
Gadisnya berhenti. Dia menatap seorang laki laki yang sedang duduk berbincang bersama seorang wanita. Eros tau mereka. Lionel dan seorang gadis yang Eros yakini adalah soulmatenya. Eroh tak begitu peduli dengan mereka. Hanya soulmatenya yang penting.
Eros melihat ekspresi yang wajah gadisnya ketika melihat Lionel bersama gadis lain. Marah, sedih, kecewa, semua tergambar jelas di wajah gadisnya.
Sialan! Kau kenapa mi amor?
Perasaan ini membuat dada Eros terbakar. Ah... ini membuat Eros marah. "Dia.... menyukai Lionel?" Eros menggeram marah. Rahangnya menegang, tangannya mengepal kuat. Memikirkan gadisnya tersenyum pada laki laki lain saja membuat Eros marah apalagi jika gadisnya itu mencintai laki laki lain, Eros akan benar benar murka.
Hanya aku yang boleh ada dalam hati dan pikiranmu! Kau hanya milikku!
Eros diam mengamati apa yang terjadi pada gadisnya. Gadisnya berjalan menuju Lionel. Terjadi perdebatan disana. "Benar ternyata. Sialan kau Lionel."
"REMUKKAN SAJA TANGANKU, LIONARD! SETELAH SEMUA YANG TERJADI... KAU MEMBUANGKU, MENGUSIRKU SEOLAH AKU TAK ADA ARTINYA UNTUKMU? DAN YANG LEBIH MEMALUKAN LAGI, KAU MEMBUANGKU HANYA UNTUK GADIS LEMAH SEPERTI DIA. DIA HANYA WAREWOLF LEMAH."
Marah, Eros sangat marah ketika dia melihat tangan gadisnya dicengkram erat oleh laki laki tak tahu malu. "Berani sekali tangan hina itu menyentuh milikku! Akan kupotong tangannya! Menyakiti milikku sama saja mencari mati!"
grep
"Kau akan menyesal jika berurusan dengan ku, Lionel Earlvaro putra Lizardo Earlvaro," ancam Eros sambil mencengkram kuat tangan pria tak tahu malu dihadapannya ini. Setiap kata yang keluar dari mulut Eros begitu tajam, dingin dan menakutkan. Penuh ancaman. Semua orang tahu siapa Eros dan Eldard, mencari masalah dengan mereka sama saja mencari kematian.
"Perlukah tangan kotormu ini kupatahkan? Kurasa tangan ini sudah bertindak kurang ajar hingga harus diberi pelajaran." Wajah Eros menatap marah Lionel yang kini bersujud dihadapannya.
"Ampun, ampuni saya Yang Mulia. Saya tadi tidak dapat mengontrol sisi serigala saya. Saya berjanji tidak akan mengulanginya." Lionel tahu, mencari masalah dengan Eldard bukanlah hal yang baik. Keputusan bodoh. Tapi, kenapa Eldard melindungi Amara? Ada apa dengan mereka?
Amara berlari meninggalkan area pesta. Meninggalkan Eldard dan Lionel, laki laki brengsek yang telah berani menyakiti hatinya.
"Kau akan menyesali perbuatanmu ini AlphaLionel." Eros menggeram menahan amarahnya kemudian dia berlari pergi mengikutiAmara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulmate (Protect You)
FantasyAmara bukanlah gadis biasa. Dia dilahirkan dengan berbagai kekuatan luar biasa hingga membuat orang orang disekitarnya ketakutan. Sifatnya tak bisa diatur, keras kepala, jahil, dan selalu mencari masalah. "Ikatan soulmate ini sungguh merepotkan. A...