🦋 Arkana dan Kamalia

1.2K 182 9
                                    

Happy Reading

Kana, cucu Uti Tina yang dari dulu selalu sembunyi-sembunyi kalo pacaran, padahal Uti udah tau Kana pacaran sama siapa aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kana, cucu Uti Tina yang dari dulu selalu sembunyi-sembunyi kalo pacaran, padahal Uti udah tau Kana pacaran sama siapa aja.

Termasuk mantan terindah Kana yang namanya Amanda, dan sekarang Uti juga tau kok kalo Kana pacaran sama Kamalia. Uti udah menyelidiki gimana latar belakang dan kehidupan Cewek bernama lengkap Kamalia Chandani itu.

Lia berasal dari keluarga berada dan pasti didikan orang tua Lia nggak usah diragukan lagi, terbukti kala itu Uti Tina sengaja jatuhin belanjaannya di depan Lia dan gadis cantik itu tanpa diperintah dengan cekatan bantuin Uti Tina.

Uti sebenernya ada perasaan nggak tega misahin gadis sebaik Lia dengan cucunya Arkana, tapi entah kenapa ada hal yang membuat Uti Tina ini agak kurang setuju kalo Kana sama Lia.

Jadi Uti agak melonggarkan Kana dan nggak nuntut Kana buat nemuin Samira ataupun bantuin Samira seperti kedua sepupunya yang lain, yang dipaksa buat 24/7 siap sedia kalo sewaktu-waktu jodohnya kenapa-kenapa.

"Gimana? Masih nggak bisa?" Tanya Kana pada Lia yang pada saat itu masih sibuk dengan aplikasi m-banking di hengpon boba miliknya.

Lia menggeleng. "Padahal udah input pass yang bener loh, apa jangan-jangan di hack orang?" Tanya Lia panik.

Kana juga langsung panik, masalah ginian Kana nggak jago. "Terus gimana dong? Hubungin pihak bank-nya? Mereka mana mau ganti uang kamu yang ilang?"

Jadi gini masalahnya, rekening Lia yang nyambung sama m-banking dia tiba-tiba saldonya berkurang dan Lia nggak merasa kalo dia tarik tunai dari atm sebelumnya. Hari ini dia nyoba masuk ke akun m-bankingnya tapi daritadi tetep nggak bisa.

"Iyalah nggak mau, itu kan diluar tanggung jawab mereka. Lagian aku juga yang ceroboh naruh sandi atm di notes, padahal udah tau resikonya kalo sampek hp aku diretas." Ujar Lia lesu.

Kana segera mengusap wajahnya dengan kasar. Kalo yang diambil 1 juta 2 juta sih pasti nggak masalah buat Lia, tapi ini udah 50 juta lebih diambil sama si peretas.

"Oh iya, Hema kan anak IT. Coba deh Yang kita minta tolong sama Hema." Ujar Kana setelah beberapa saat diem mikirin gimana caranya pulihin retasan hp Lia dan lacak dimana si peretas berada.

Lia segera mengangguk setuju dengan saran yang keluar dari mulut Kana. Kemudian Kana segera melajukan mobilnya membelah jalanan kota yang lumayan padat menuju angkringan biasa deket kampus, tempat biasa para sobat gen Cahyadi nongki.

"Woy tem!" Sapa Kana seperti biasa pada teman-temannya.

Hema yang merasa panggilan 'tem itu melekat banget sama dirinya segera mendongak, padahal dia lagi sibuk one by one sama Renald adik tingkatnya.

"Ngapa ngab?" Tanyanya setelah Kana dan Lia duduk tepat dihadapannya yang hanya di batasi oleh meja.

"Lo kan paham masalah IT gitu, coba deh lo cek akun m-banking Lia, keknya diretas sama orang yang nggak bertanggung jawab." Ujar Kana menjelaskan, Hema ngangguk doang terus lanjut fokus sama game PUBG di hengpon canggihnya.

[i] JODOH WASIAT UTITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang