"SAMLEKOMNICHIWA MINNA.."
"Heh, salam yang bener! Gini amat punya temen wibu." Sabo yang lagi nyapu lantai di area ruang tengah jadi jengah sendiri ama kelakuan temen sepantarannya yang gobloknya nggak ada obat. Siapa lagi kalo bukan si biru.
"Assalamua'laikum." sebagai kakak yang baik dan tidak sombong, Ichiji ngebenerin ucapan salam yang dilontarin ama adeknya. Bahkan Ichiji sempet ngedengus males pas denger Niji yang lagi-lagi kumat alaynya.
"Iya, wa'alaikumsalam." Sabo ngebales salam dari Ichiji sambil masang muka jutek. Nggak tau kenapa, pokoknya tiap liat muka keluarga Vinsmoke mukanya si Sabo yang tadinya kayak gini; (♡˙︶˙♡) jadi kayak gini; ('—_—')
Udah gitu ada tiga biji lagi yang mukanya samaan.Untungnya mah si Ichiji sifatnya nggak se-ngeselin Niji. Walaupun gara-gara pose rambut jametnya si Ichiji ngebuat Sabo pengen ngejambak rambut merah merona punya si abang.
Dan yah, tentu aja Sabo agak(baca;bener-bener) berharap kalo Sanji sifatnya beda kayak kedua kakaknya.
Tapi kalo diliat dari mukanya si Sanji ini tipe-tipe orang yang kalem sih, ya doain aja."Met siang Saboy." Niji yang barusan dateng spontan nyapa Sabo yang masih sibuk benah-benah rumah. Ya karena emang nggak ada yang mau beres-beres rumah selain dia. Ada sih, si Law ama Cavendish—tapi sialnya mereka berdua cuma mau beresin kamer masing-masing doang.
Sabo nyerngit jijik pas Niji manggil nama Sabo pake panggilan yang dibuat khusus dari Niji buat Sabo.
Kalo kata Niji sih, 'Saboy' itu artinya 'Sabo asik-asik hoy'.Nggak heran sih kalo Sabo gedek banget ama tu orang.
"Btw si tai udah ke sini belom, Sab?" tanya Niji sambil celingak-celinguk.
"Hah? Tainya siape?" Sabo nggak fokus. Saking pengen banget geplak palaknya si Niji.
"Ituu... Si kuning adeknya gue ama bang Ichi."
"Kuning kan warna tai," lanjut Niji tanpa dosa. Mana sambil ketawa pula.
Nggak peka banget kalo orang yang lagi dia tanyain rambutnya warna kuning juga!"Oh, ada di kamernya." Sabo lagi-lagi berusaha nahan tangan dia buat nggak nampol Niji. Bisa-bisa tenaganya abis duluan gara-gara bergelud ama tu si biru, dan di kosan ini masih banyak banget pekerjaan yang harus diselesain.
"Oh, okey. Thanks Saboyy!" Niji langsung jalan cepet ke tangga, mau nyamperin—lebih tepatnya mau gangguin adeknya di hari pertama adeknya ngekos di sini.
"Jangan kesinggung ama sifatnya Niji ya, Sab. Tau sendiri kan dia orangnya kayak gimana," ucap Ichiji yang dari tadi diem.
"Hhh... Iya dah, serah lu bedua."
.
"
"Hey boy, godain A'a dong." Niji ngebuka pintu kamernya Sanji yang kebetulan nggak dikunci. Di dalemnya ada Sanji yang lagi duduk di tempat tidur sambil baca buku komik di tangan kanannya.
Sanji yang ngeliat kedatengan kakak keduanya, ditambah ama ucapan gatelinya si Niji langsung masang muka jijik.
Walau udah lama nggak ketemu, bukannya kangen sama si mas biru. Si Sanji malah pengen cepet-cepet biar nggak ketemu ama masnya lagi.
"Apaan sih Mas? Jiji banget, asli."
"Alah si Tai kalo ngomong suka dusta. Padahal kangen ama Masnya yang ganteng ini kwaaan?!" nada bicaranya si Niji makin ke sini makin jijik'in, apalagi si mas biru mulai monyong-monyongin bibirnya sok seksi. Padahal nggak sama sekali.
"Males banget kangen ama orang yang kalo mabok minumnya ciu ama lem alteko," bales Sanji sambil ngedesah kecewa. Pura-pura aja, aslinya mah mau ngehina masnya.
"Njing, dapet info begitu dari si Lomeo?!"
"Bukan, dari orang yang rambutnya item. Mukanya kek stroberi."
"Maksud lo si Aceng? Jih, dia mah penebar hoax! Satu dua ama si Barto, ngapa dipercaya dah?!" dumel Niji sambil masang muka kesel. Dalem hati dia tandain mukanya si Aceng yang udah bikin Niji jelek di mata sang adik. Heleh, kek orangnya pernah bagus aja di mata Sanji.
"Ya mana gue tau. Gue kan udah lama nggak ketemu lo juga. Siapa tau aja lo di sini jadi orang miskin terus beneran mabok pake lem alteko," bales Sanji seadanya. Mata biru punya Sanji masih sibuk baca komik yang dari tadi nyikat perhatiannya.
"Karena lo adek gue, mangkanya gue kasih tau nih. Sebenernya orang-orang di kosan ini tuh nggak ada yang waras.
Ada yang cakep bener, tapi sayang kena bipolar. Ada juga yang paling pinter sekampus, anak fakultas kedokteran tapi stress, sering teriak-teriak 'room' sama 'shambles' nggak jelas.
Tapi yang paling parah mah si onoh, adeknya si Aceng.
Padahal dia masuk IPA di SMA favorit, tapi idiotnya minta ampun," jelas Niji panjang lebar.Si Niji nggak tau aja kalo Sanji diem-diem masang headset bluetooth karena gedek denger omongan masnya yang menurut Sanji nggak berguna.
"Dih diomongin bener-bener malah ngelunjak?! Gue sumpahin lo digrepe-grepe ama abang Kid nanti malem!" abis itu Niji langsung pergi, pundung ceritanya si mas gara-gara dikacangin ama adek kandungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Damn It! - ONE PIECE
Fanfiction"Untuk Vinsmoke Sanji... Nikah sama saya, mau ngga?" - seseorang dengan rambut berwarna ijo tai sapi. "Moh!" Vinsmoke Sanji, seorang homophobic yang terpaksa masuk ke sebuah kos-kosan yang isinya rata-rata orang belok! Parahnya lagi, dia tau kalo ka...