18. Nangeees!

1.8K 268 81
                                    

"P."

"AYANG SABOOOOYY, KAU DAH BALEK? IH KANGEN BANGET AKUTU SAMA KAMU!" Niji baru masuk ruang tengah langsung kumat gajelasnya begitu ngeliat sosok Sabo yang lagi makan burger di sofa.

Laki-laki berambut biru itu langsung nyamperin Sabo, terus nyubit-nyubit pipinya Sabo yang masih penuh sama makanan.

"MWAS NWIJI APWAANSI?! KAK SWABO AGI MWAKAN TWU!" teriak Yonji yang kebetulan lagi makan juga di sebelah Sabo.

Akibat teriak pake mulut penuh, akhirnya menyemburlah lava-lava ajaib dari mulut suci milik Yonji.
Tapi parahnya, lava-lava yang keluar itu justru muncratnya ke baju yang dipake ama Sabo.

Spontan Sabo langsung nyerngit jijik seraya berhentiin acara makannya. "Jorok banget sih, Yon!" tegur Sabo sambil berusaha ngejauh dari jangkauan Yonji.

"Lu kalo mulut penuh mending diem aja napa? Muncrat semua tuh ke ayang Saboy!" omel Niji sambil ngeraba-raba badannya Sabo. Ceritanya sih mau bersihin bajunya Sabo yang kotor gara-gara Yonji, tapi kok malah salah fokus ama yang dipegang-pegangnya, ya.

Dari belakang, Cavendish yang kebetulan pulang bareng Niji buru-buru nampol palanya Niji ama ciki yang barusan mereka beli. "Palalo anjing, itu tangan lu ke mana, heh! Nyari kesempatan dalem kesempitan lu yak?!"

"Napa ci Beb? Kamu iri ya pengen diraba-raba juga?
Kan tadi udah! Sekarang mah jatahnya Sabo atuh."

Cavendish pasang muka cringe pas denger omongan Niji barusan, dia langsung nampol mukanya Niji sekali lagi, terus langsung pergi setelah bilang kata: "Najis."

Niji ketawa setan pas udah berhasil godain Cavendish untuk kesekian kalinya.
Suka aja gitu kalo liat Cavendish masang komuk salting+eneg. Lucu, kek Lala teletabis kalo kata Niji mah.

"Eh, Mas. Lu ada cem-cem'an kah ama Kak Vendish?" tanya Yonji yang rada kepo sama hubungan antara masnya ama si kubis.

"Dia kan cpnya si Barto, anjay. Ya kalik gue ada cem-cem'an ama dia.
Cem-cem'an gue kan cuma ayang Saboy, iya nggak Sab?" tanya Niji sambil naikin sebelah alisnya.

Sabo ketawa garing terus bangun dari posisi duduknya, dan tanpa ngomong apapun lagi, dia langsung pergi ninggalin dua kakak beradik yang masih ada di ruang tengah itu.

"Yahaha kasian dikacangin!" ledek Yonji pake tawa yang membahana.

"Ya namanya juga cinta, pasti butuh perjuangan cuy." Niji mendadak jadi sadboy, mana sambil masang senyum sok teduh gitu lagi.

"Eh, bagi krebipetinya dong dek." Fokus Niji mendadak berubah ke arah sebuah burger yang masih nganggur di meja. Baru aja si biru mau ngambil tu burger, tapi udah buru-buru dicegah ama Yonji.

"Nggak boleh! Punya gue ini!"

"Ah elah. Lu kan dah makan atu juga noh."

"Ngga mauuu. Masih laper!"

"Babi banget lu, anjing!" sarkas Niji sambil mukul bahunya Yonji yang emang lebih besar dari bahunya Niji sendiri.

"Biarin wlee." Yonji melet-melet sok imut ke arah Niji. Padahal mah nggak ada imut-imutnya sama sekali.

"Coba tanya kak Sanji aja, Mas. Siapa tau krebipetinya belum dimakan."

"Lah, Sanji bukannya dah balik ke Germa?" tanya Niji sambil ngerutin dahinya, bingung.

Yonji ngedikkin bahunya, "Nggak tau, tadi tiba-tiba pulang ama kak Sabo. Terus nggak ada bilang juga kenapa balik lagi."

"Emang tuh orang, ngerepotin ayang gue banget anjing!
Awas aja, gue gibeng palalu!" geram Niji sambil ngepalin tangannya. Siap-siap mau ngegibeng Sanji yang masih ada di kamernya.

Damn It! - ONE PIECETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang