Barang bawaan udah dipick up secara rapi di teras rumah. Tinggal nunggu mobilnya Law yang bakalan dipake buat nganter Sanji balik ke Germa.
Sebelum pulang, Sanji pamitan sama Niji juga Cavendish yang kebetulan masih stand by di kosan."Mas, gue balik dulu."
"Iye, ati-ati." Niji ngulurin tangannya ke arah Sanji. Sontak hal itu ngebuat Sanji nyerngitin alisnya, "Paan?"
"Salim, goblok."
"Oh." Sanji nurut, terus nyium tangan mas birunya yang satu itu.
"Titip salam buat mamak ama bapake, San. Terus, soal tingkah lakunya bang Ichi di sini, lu nggak usah bilang-bilang ke mereka.
Biar gue yang urus."Sanji ngangguk sok patuh, padahal mah dalem hatinya ngegumam: lagian gue juga ogah ngomongin hal nggak penting kayak gitu.
Nggak berapa lama, mobil sedan punya Law dateng dari arah selatan. Terus berhenti tepat di depan kosan yang gerbangnya dibuka lebar.
Yang punya mobil keluar dari dalem, terus dia natep aneh ke arah Sabo yang lagi senyum nggak enakan di depan gerbang.
"Nih," kata Law sambil nyerahin kunci mobilnya.
"Ini mau pada ngapain?" tanya Law pura-pura nggak ngerti, padahal mah dia udah paham kalo mobilnya mau dipake buat nganterin Sanji ama barang-barangnya.
"Makasih!
Oh, ini... Sanji mau pulang ke rumahnya sekarang. Sori, gue make mobilnya bentar ya, Law." Sabo garuk tengkuknya karena ngerasa nggak enakan, meskipun Sabo masih straight, dia mah peka banget ama perasaannya Law. Dia juga peka kalo mood Law akhir-akhir ini lagi kacau gara-gara Sanji.Zoro yang ngeliat Law nggak ngerespons sama sekali langsung kepikiran satu hal, dia ngedorong tubuh Sanji yang kebetulan lagi ada di sebelahnya.
Ngebuat Sanji mau nggak mau harus berhadapan langsung ama Law."Si Alis katanya mau ngomong sesuatu ama elu," ucap Zoro cepet. Tapi diem-diem, matanya sepet juga ngeliat pemandangan LawSan di depannya!
"Lumut tolol anj—"
"Mau ngomong apaan?"
Sanji jadi merinding denger suaranya Law yang sok diberat-beratin.
'Si anjir, sok cakep ni orang!'"Ano-itu—"
"Gue izin pinjem mobil lu ya Law. Mo balik kampung."
Law nggak langsung ngebales ucapannya Sanji. Mahasiswa kedokteran yang satu itu malah cukup speechles sama ucapan yang dilontarin ama si cowok pirang di depannya!
Sanji manggil dia pake nama 'Law' dan bukan 'Kak Trafalgar' kayak biasanya!
Padahal, Law udah kegeeran dan beranggapan kalo 'Kak Trafalgar' itu panggilan kesayangan dari Sanji buat Law."Terserah." Abis ngucapin kata itu, Law buru-buru masuk ke kosan, dia bahkan dengan sengaja nabrak bahunya Sanji yang kebetulan daritadi masih berdiri di depannya.
"Napa dah tu orang? Aneh banget," komentar Cavendish sambil ngeliatin Law yang lagi jalan di tangga.
"Kamu nggak tau perasaan laki-laki sih Beb. Yang nggak rela pisah sama pujaan hatinya, dan milih buat kabur dari kenyataan." Niji pasang pose mendramatisir. Siap-siap pengen meluk Cavendish, tapi si pirang cantik itu buru-buru menghindar dari Niji.
"Gue juga laki-laki, idiot!"
"Udahlah, mending kita juga balik ke kampus lagi. Barangkali si Lomeo mau make motornya," ajak Cavendish terus siap-siap mau pergi dari kosan.
"Lah, lu berdua ke sini naik motornya Bartholomeo?" tanya Sabo sambil nyerngitin keningnya, dia natep aneh ke sepasang orang di hadapannya itu.
"Iya lah, mang motornya siapa lagi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Damn It! - ONE PIECE
Fanfiction"Untuk Vinsmoke Sanji... Nikah sama saya, mau ngga?" - seseorang dengan rambut berwarna ijo tai sapi. "Moh!" Vinsmoke Sanji, seorang homophobic yang terpaksa masuk ke sebuah kos-kosan yang isinya rata-rata orang belok! Parahnya lagi, dia tau kalo ka...