Kenangan Masa Lampau

1.7K 264 34
                                    

Sesuai judul BABnya, cerita ini kembali ke beberapa hari yang lalu.
Beberapa hari yang nggak masuk scene, tapi cukup penting buat hati dan mental Zoro.

Hari ini jam pelajaran olahraga, rasanya males banget, abis perjalanan panjang, terus langsung ngeremukin badan pake acara olahraga kayak gini, kan?

Hal itu yang dirasain sama Zoro.

Mungkin, dari luar Zoro keliatan baik-baik aja. Cowok itu masih nongki di kantin sebelum jam pelajaran dimulai, juga nyebat kece di belakang sekolah.

Sebenernya mah, pengen aja gitu si Zoro bolos mapel PE.
Tapi sayangnya, si Zoro dipilih jadi seksi bina olahragawan. Jadi, dia ngerasa punya tanggung jawab dan nggak enak aja kalo bolos di mapel PE.

Mapel PE kali ini bakal dicampur sama anak kelas sebelah. Tentu aja hal itu nggak sedikitpun ngaruh di batin maupun fisik Zoro.
Peduli amat dicampur ama kelas yang 'katanya' banyak cewek cakepnya.
Toh, Zoro juga gay. Nggak bakalan sange ama yang begituan.

"Cewe kelas 12 IPA 2 emang mantep," sahut Lucci tiba-tiba.
Cowok yang punya kumis tipis itu berdiri di sebelah Zoro, terus nyenggol-nyenggol bahu Zoro, berharap dapet respon dari temennya.

Zoro yang notabene 'gay' jadi bingung harus ngerespon apa.
Kebetulan, semua temen-temennya nggak ada yang tau kalo Zoro itu punya kelainan seksual.
"Yah, lumayan."

"Buset, jutek amat. Abis kena gebuk si Pica, otak lu langsung tremor, Jor?"

"Kaga babi. Lagi males ngomong aja."

Oke, jawaban dari Zoro langsung ngebuat Lucci mingkem.
Bahkan, dia jalannya rada dicepetin, ninggalin Zoro sendirian. Karena dia tau, si Zoro rese kalo lagi bete.

"Yok, pemanasan dulu. Zoro! Cepet pimpin acara pemanasannya."

Zoro tarik nafas males, pas guru olahraganya nyuruh Zoro buat mimpin acara pemanasan.
'Makan gaji buta ni guru, anjing.'

Pengennya sih ngedumel, kesel gara-gara disuruh-suruh mulu sama tu guru.
Tapi gimana ya, nilai rapot Zoro yang paling gede kan di mapel ini doang:(

Laki-laki berambut ijo itu udah berdiri di depan semua orang.
Zoro sempet mandangin seluruh temen-temennya, termasuk anak kelas IPA yang centilnya nggak ada obat. Karena banyakan murid cewenya sih.

Tiba-tiba, mata Zoro nangkep siluet yang familiar.
Sosok cowok berambut kuning-tapi bukan Sabo, lagi natep sadis ke arahnya.
Seolah-olah, Zoro punya dosa gede yang nggak bisa dimaafin.

Alis Zoro saling bertautan.
Napa dah tu orang? Dari tadi pagi hawanya nggak beres mulu.

Selain sange sama Perona, ternyata tu orang punya dendam kesumat pribadi kah, sama Zoro?

Siapa tadi namanya.
Ah, Vinsmoke Sanji, ya?

Cuek-cuek gini, Zoro mah nggak pikunan!

Zoro merhatiin tingkah Sanji yang mungkin rada absurd, sambil badannya digerakin buat ngasih instruksi pemanasan yang udah dia hafal di luar kepala.

Pas pemanasannya udah mulai ngerenggangin tubuh.
Lagi-lagi, alisnya saling bertautan, dahi Zoro berkerut. Dia masih curi-curi pandang ke arah Sanji yang sekarang lagi masang muka kayak babi.

 Dia masih curi-curi pandang ke arah Sanji yang sekarang lagi masang muka kayak babi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Damn It! - ONE PIECETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang