Sanji lagi duduk di belakang pekarangan kosan yang kebetulan emang selalu sepi, padahal, di belakang kosan ada kayak taman kecil gitu, ada banyak taneman sama kolam air mancur yang ngebuat vibe-nya jadi lebih tenang.
Jam udah nunjukin pukul sebelas malem, penghuni kosan yang lain pada sibuk sama urusannya masing-masing.
Ada yang udah tidur, ada yang lagi nugas buat dikumpulin besok, sama ada pula yang daritadi sore keluar nggak balik-balik sampe sekarang.Sanji beberapa kali najemin indra pendengarnya, siapa tau dia ngedenger suara mesin mobil Law yang daritadi ditungguin tapi nggak muncul-muncul.
Loh, ditungguin?
Sanji buru-buru gelengin kepalanya, 'Nggak-nggak woy, siapa juga yang nungguin orang gajelas kayak dia!'
Laki-laki berambut kuning itu ngehela nafas panjang.
Entah kenapa, akhir-akhir ini waktu jalannya lambat banget, pikirnya.Dia udah ngehisep beberapa batang rokok dari jam sembilan tadi, berusaha buat nenangin pikirannya yang emang sekarang ini lagi nggak beres.
Tapi, mau sebanyak apapun nikotin yang masuk ke paru-parunya, dia sama sekali belum ngerasa tenang."Huft.." lagi-lagi dia ngeluh untuk kesekian kalinya.
Saking terlalu sibuk ama pikirannya sendiri, Sanji nggak sadar kalo ada seseorang yang udah berdiri di belakang dia, merhatiin aktivitas dia selama beberapa detik.
"Tumben lu malem-malem di sini?" suara berat yang kedengeran familiar di telinga Sanji, ngebuat laki-laki berambut pirang itu noleh ke belakang, terus ngedapetin sosok Zoro yang lagi berdiri sambil bawa beberapa botol minuman di tangannya.
Tanpa sedikitpun kata permisi, Zoro tiba-tiba aja jalan terus duduk di sebelah Sanji yang masih diem di tempatnya.
"Ngapain?" Zoro ngelontarin pertanyaannya yang kedua, berharap pertanyaannya ini bakalan dijawab ama sosok berambut pirang di hadapannya.
"Lagi pengen nenangin diri aja," jawab Sanji seadanya.
Zoro yang denger jawaban dari Sanji akhirnya cuma ngangguk-nganggukin kepalanya, tanda kalo dia paham.
Sanji yang nggak dapet respon apapun lagi dari Zoro auto diem juga dong, dia lanjutin nyebatnya sambil ngelamunin hal-hal nggak jelas.
Tapi, tiba-tiba dia kepikiran sama omongan Law tadi siang,"Iya, gue suka sama lu. Tapi gue kesiksa kalo lo selalu ngejauh gitu ke gue. Gue tau lu masih normal, gue juga tau kalo lu selalu nganggep gue aneh. Tapi, bisa nggak kalo lu ngasih sedikit aja kesempatan buat kita semua merjuangin lu?"
"Kita semua?"
"Gue ama Zoro."
Nginget yang kayak gitu, spontan langsung ngebuat bulu kuduk Sanji jadi merinding nggak jelas.
Dia mendadak nge-geser posisi duduknya biar nggak terlalu deket ama cowok lumut di sebelahnya.Abis itu, dia diem-diem ngelirik Zoro yang sekarang lagi fokus neguk minuman kesukaannya.
Sanji merhatiin postur badan Zoro dari atas sampe bawah.
'Perasaan nggak ada bentuk-bentuk kek boti gitu nggak sih? Serius ni orang gay? Serius ni orang suka ama gue?'Sanji masih terus mikir-mikirin hal nggak guna kayak gitu.
Zoro yang perfect di bidang olahraga, badan bagus, kekar berotot gitu, masa sih gay beneran?Dipikiran Sanji, yang namanya gay tuh perwujudan sosoknya mirip-mirip kaya Cavendish lah. Cantik terus juga gemulai gitu kan, cocok kalo jadi gay.
Nah, ini bentukan kayak Zoro masa beneran gay sih?
KAMU SEDANG MEMBACA
Damn It! - ONE PIECE
Fanfiction"Untuk Vinsmoke Sanji... Nikah sama saya, mau ngga?" - seseorang dengan rambut berwarna ijo tai sapi. "Moh!" Vinsmoke Sanji, seorang homophobic yang terpaksa masuk ke sebuah kos-kosan yang isinya rata-rata orang belok! Parahnya lagi, dia tau kalo ka...