Akibat kejadian kemaren, Yonji dibawa ke rumah sakit pake mobilnya Law.
Dia ditemenin ama Sanji juga Sabo semaleman, karena emang posisi rumah keluarga Vinsmoke jauh dari kosan, jadi bapak emaknya nggak bisa langsung jenguk si dede.Mau tau ke mana Niji?
Tu orang abis kejadian Yonji langsung masuk ke kamer, katanya mau ngerjain skripsi. Padahal masih semester dua, keliatan banget alibinya.
Si Yonji nggak kenapa-napa sih sebenernya, abis ditampol ama Niji dia cuma ambruk terus ketawa doang.
Bilang ke Sanji kalo kepalanya sakit, tapi nggak usah dibawa ke rumah sakit juga nggak papa, katanya.Tapi mana mungkin lah nggak dibawa ke rumah sakit, wong darahnya aja nyecer-nyecer satu rumah!
Kalo nggak dibawa ke rumah sakit, bisa-bisa si Yonji malah langsung mampir ke rumah Tuhan."Kak, kupasin apel dong." Yonji nunjuk apel warna ijo yang letaknya nggak jauh dari ranjang pasien. Dia senyum nyebelin ke arah Sanji yang lagi sibuk ama hapenya.
"Paan sih, biasanya makan apel ga pernah dikupas juga," bales Sanji sensi, karena ngerasa Yonji udah ngeganggu acaranya.
"Yaelah Kak, bentaran doang. Lagian lu nggak ada kerjaan juga, kan?" Yonji masih maksa kakaknya buat menuhin permintaan aneh Yonji, meskipun dia tau kalo permintaannya itu bakal ngebuat perasaan Sanji jadi dongkol parah.
Sanji nggak ngomong apa-apa lagi, dia cuma masang muka galak, terus ngambil sebuah apel sama pisau yang ditunjuk ama Yonji.
Yonji yang permintaannya diturutin auto nyengir, kesenengan.Nggak berapa lama, pintu kamer rumah sakit kebuka, nampilin Ichiji yang dateng pake kemeja kusut, sama rambut merahnya yang lepek.
"Si Niji stresnya kumat?" tanya Ichiji sambil jalan cepet ke arah kedua adeknya.Sanji ngedengus pelan, terus dia natep males ke arah Ichiji. "Emang mas Niji pernah waras?"
Ichiji cuma bisa garuk kepalanya yang emang gatel, terus dia gumamin kata 'maaf' beberapa kali, padahal si Ichiji sama sekali nggak salah.
"Lo dari semalem nungguin dia sendirian, San?" Ichiji ngedorong-dorong badannya Yonji, nyuruh adeknya buat geser dari ranjang. Terus, dengan santainya si abang duduk di atas ranjang, tepat di sebelah Yonji.
"Semalem ada Kak Sabo, ada Kak Trafalgar juga. Udah sih, cuma mereka berdua doang."
"Lah? Pelakunya mana?"
"Mas Niji? Dia nggak dateng, mau bikin skripsi katanya."
"Goblok, alesan tu. Masih semester dua aja sok-sok'an bikin skripsi!" Ichiji tiba-tiba ngesarkas nggak jelas.
"Terus? Yang laen? Si Kid, Killer, Hawkins, Drake, Barto, Vendish, Joro ama Lupi pada ke mana?"
"Kok Bang Aceng kaga disebut, Bang?" sela Yonji buru-buru, sebelum Sanji ngejawab pertanyaan Ichiji.
"Skip aja, dia nggak penting soalnya."
"Gue lupa asli, mukanya Drake ama Killer yang kek gimana.
Tapi kalo Bang Kid ama Bang Vendish dah bilang ke gue, katanya ada kelas pagi, jadi nggak bisa nemenin ke sini malem-malem," jawab Sanji sambil masang pose mikir. Otaknya tiba-tiba blur pas denger nama 'Drake' juga 'Killer' yang entah kenapa nggak dia inget mukanya."Mas Killer emang nggak punya muka nggak sih?" celetuk Yonji tiba-tiba, sambil makan apel yang udah dikupasin ama Sanji.
"Ngomonge yang bener, cok."
"Lah emang bener.
Mangkanya, kerjaannya jangan nolep mulu, Kak.""Iye, si Killer yang hobi pake masker kalo di rumah.
Kalo si Drake,.." Ichiji ikut-ikutan masang pose berpikir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Damn It! - ONE PIECE
Fanfiction"Untuk Vinsmoke Sanji... Nikah sama saya, mau ngga?" - seseorang dengan rambut berwarna ijo tai sapi. "Moh!" Vinsmoke Sanji, seorang homophobic yang terpaksa masuk ke sebuah kos-kosan yang isinya rata-rata orang belok! Parahnya lagi, dia tau kalo ka...