(Note: ini cuma curhatan Zoro sebelum ketemu sama Sanji. Maybe, alesan kenapa Zoro nggak ada di kos pas Sanji dateng.
Nggak perlu baca chapter ini juga nggak papa kok. Anggep aja ini filler penting nggak penting.)Disclaimer: bahasa; berantakan, frontal, bikin sakit mata. Dan nggak patut buat dicontoh!
.
Roronoa Zoro POV
.
Hai? Aing Roronoa Zoro.
Anak pertama dan satu-satunya dari pasangan Dracule Mihawk ama mamak gue yang udah mati.Kalo Perona?
Cuih, dia mah cuma mamak tiri gue. Jadi gausa dianggep penting.
Lagian, sekalipun si Mihawk bapak kandung gue, dia juga bukan orang penting di kehidupan gue.Dari dulu—eh nggak sih, lebih tepatnya dua tahun yang lalu.
Cuma satu orang yang jadi orang paling penting di kehidupan gue. Asli ga boong.Orang itu setahun lebih tua dari gue, tapi entah kenapa gue suka banget ama dia.
Dia baik, juga bisa segalanya.
Dia juga unik di mata gue, orang nolep yang hobinya cuma coli di kamer.
Orang itu—Sabo.
Bener-bener ngubah hidup gue, asli.Yoi, gue demen ama cowo.
Dari SD, gue udah kelainan. Gatau kenapa.Harusnya mah nggak boleh ya.
Tapi entah kenapa, gue sama sekali nggak pernah tertarik ama cewe.Pernah sih sekali, pas masih kelas satu SD. Itu pun sama tante-tante, suka sama teteknya doang karena kenyel-kenyel.
Abis move on dari si tante-tante, gue tiba-tiba jadi aneh(banget), terus naksir ama temen gue yang nggak sengaja gue liat anunya pas dia lagi kencing sembarangan di taman.Diliat dari masa lalu gue, udah ketebak kan gue orangnya gimana?
Iya, kalo kata si Niji sih gue orangnya sangean. Tapi menurut gue sih biasa aja.
Wajar kan kalo lu sange liat cowok yang lu suka? Ehem, maksudnya orang yang lu suka?
Oh ya, balik ke cerita.
Dari jaman gue kelas sepuluh. Bapak gue, si Mihawk udah nyuruh gue buat ngekos di ibukota. Katanya gue suruh sekolah di kota yang sistem pendidikan sama attitudenya lebih maju juga bagus.
Padahal mah gue orangnya goblok, tapi bapak gue tetep maksa biar dia bisa bangga-banggain anaknya ke bapa-bapa yang laen.
Dia bilang ke orang-orang kalo gue masuk sekolah sini pake beasiswa pemerintah—beasiswa khusus orang-orang pinter. Terus dia juga bilang kalo gue masuk kelas IPA unggulan.
Hoeek cuih.
Padahal mah gue bisa masuk sekolah sini gara-gara si bapake nyogok.
Mana gue masuk kelas IPS buangan lagi.Abis gimana ya, di sini saingannya ketat-ketat semua.
Udah gitu gue orangnya males belajar lagi.Tapi itu kelas sepuluh semester satu doang sih. Kelas sepuluh semester dua gue udah mulai kenal deket ama si Sabo, dulu gue masih manggil dia 'kakak' karena dia setahun lebih tua dari gue.
Pas di kosan, si Sabo selalu maksa gue buat belajar. Padahal mah sebenernya dia kaga berhak buat nyuruh gue belajar, karena dia bukan siapa-siapa gue.
Temen-temen kosan yang lain juga gaada yang maksa gue, tapi si kuning itu terus aja maksa gue buat belajar.Katanya gue itu bego, ngingetin dia ama adeknya yang ada di kampung.
Dia bilang kalo gue itu mirip sama adeknya, sama-sama tolol, sama-sama idiot.
KAMU SEDANG MEMBACA
Damn It! - ONE PIECE
Fanfiction"Untuk Vinsmoke Sanji... Nikah sama saya, mau ngga?" - seseorang dengan rambut berwarna ijo tai sapi. "Moh!" Vinsmoke Sanji, seorang homophobic yang terpaksa masuk ke sebuah kos-kosan yang isinya rata-rata orang belok! Parahnya lagi, dia tau kalo ka...