[26] Heart Break

714 155 168
                                    

hayolo war perasaan. sebelum baca, kalian ada di tim siapa? aku ada tiga rekomendasi.

zagagista

royvanagista

abayagista

cus di pilih, tapi nanti pas akhir jan oleng yaw, wkwk.

kalo votenya turun, updatenya ya lama ya, xixi, bercanda.

happy reading

~Science 7~

Tiba saatnya dalam pentas menari kelas unggulan XII SCIENCE 7. Banyak dari mereka yang menantikan aksi kelas super brilian itu dalam hal non akademik. Antusiasme kaum adam, terutama berada dalam barisan depan yang cukup padat dan banyak sejak kompetisi menari di mulai.

"Tarik napas, hembuskan. Tarik napas, hembuskan. Ikuti irama gue." ujar Athilia memberikan arahan supaya teman-temannya lebih tenang. Penampilan mereka yang tak terduga ini sukses menarik seluruh orang yang melihat di belakang panggung. Hal itu membuat para dancer merasa gugup dan tidak rileks.

"Aduh, akhirnya hari ini tiba." ujar Roza memegang dadanya merasa gemetar. Ia terlampau semangat.

"Semoga nggak ada masalah yang menghambat kita lagi." ujar Gwen sembari merapikan bajunya. Ide Chlora tentang busana mereka tidak begitu buruk kelihatannya. Malahan mereka terlihat sangat antik dan autentik.

Athilia mengulas senyumnya. Ia menaruh tangannya lurus di depan sambil memandang teman-temannya.

"Ayo, tradisi IPA 7 mana boleh kelewat."

Paham dengan kode Athilia, para dancer pun menumpukan tangan mereka di satu titik. Mereka saling pandang mengulas senyuman. Keadaan lebih baik daripada sebelumnya. Begitu juga, Fify.

"IPA IPA TUJUH YO!"

Mereka tertawa bahagia. Stella, Aliza, Chlora, dan Rika yang mengamati kebersaman mereka dari jauh, hanya bisa tersenyum.

"Mereka akur." ujar Chlora mantap. Setidaknya ia bisa meredakan ketegangan dengan idenya yang dianggap gila oleh Gwen.

"Baguslah, setidaknya performa mereka bakalan 100%." balas Stella masih kesal dengan mereka. Sikap mereka yang semena-mena, membuatnya muak dalam sekejap.

"Ayo kita ke lapangan."

Keempatnya pun pergi dari belakang panggung. Mereka harus mencari tempat untuk menyaksikan pertunjukan menari. Mereka juga ingin melihat seberapa bagus mereka dalam menari setelah duri-duri yang dilalui semasa latihan.

"MARI KITA SAMBUT GRUP PESERTA SELANJUTNYA. BERI TEPUKAN TANGAN YANG MERIAH UNTUK KELAS 12 IPA 7!!"

Tentu, yang dikatakan MC dipatuhi oleh mereka. Terlebih ini dari kelas diamond yang melegenda. Mereka juga terpana dengan visual menawan kapten tim yakni Athilia.

"Selamat malam warga SMA GEMILANG!!"

Athilia menyapa dengan senyuman selegit yang ia bisa buat. Hal itu membuat sorakan kembali terdengar. Sangat ricuh dan ramai. Hanya kelas diamond yang bisa seperti ini.

"Malam ini kami dari kelas 12 IPA 7 akan menampilkan dua jenis tarian istimewa untuk kalian. Selamat menikmati semuanya!"

"PASTINYA!!!" balas mereka kompak, bak paduan suara saja. Padahal mereka tak pernah latihan. Ada-ada saja kompaknya SMA Gemilang.

Musik pun mulai terdengar. Kesembilan orang itu mulai bersiap pada posisi masing-masing. Musik pertama yang diputar adalah lagu daerah Jawa Barat yakni manuk dadali.

SCIENCE 7 : UNITY IS PRIORITYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang