Ost Lebih Indah-Adera.
"Terserah kamu kak, tapi aku merasa khawatir," ucap Anneth.
"Jangan khawatir, dek. Kakak akan selalu menjagamu," ucap Deven mencoba meyakinkan Anneth.
"Baiklah, aku percaya sama kakak," ucap Anneth.
Deven kemudian mulai menceritakan tentang hubungannya dengan Anneth kepada para penonton.
"Jadi, kalian berdua menikah tanpa sepengetahuan saya?" tanya Pak Kepala Sekolah, yaitu Pak Sandy.
"Maafkan saya, Pak. Saya hanya ingin mewujudkan impian saya," ucap Deven.
"Baiklah, saya meminta kalian berduet dan Anneth untuk mengejar mimpinya dan tidak mengecewakan Deven," ucap Pak Sandy.
"Ya, Pak. Saya janji tidak akan mengecewakan kak Deven," ucap Anneth.
"Baiklah, kalau begitu," ucap Deven.
Deven dan Anneth kemudian menyanyikan lagu "My Heart". Setelah selesai, para penonton memberikan tepuk tangan meriah.
"Bagus sekali! Selanjutnya, kita akan menyaksikan penampilan dari Joa dan Pak Sam yang akan menyanyikan lagu 'Tak Ingin Pisah Lagi!'" ucap Pak Harto.
Setelah selesai penampilan Joa dan Sam, para penonton memberikan tepuk tangan meriah.
"Wah, penampilan yang bagus sekali. Selanjutnya, kita sambut Charissa dan Pak Clinton," ucap Pak Harto.
Setelah selesai penampilan Charissa dan Clinton, para penonton memberikan tepuk tangan meriah kepada Ucha dan Pak Clinton.
"Bagus sekali! Sekarang, kita sambut Uwa dan Pak William," ucap Pak Harto.
Setelah selesai penampilan Nashwa dan William, para penonton memberikan tepuk tangan meriah kepada Uwa dan Pak William.
"Penampilan yang sangat bagus sekali. Baiklah, itu adalah penampilan terakhir dari kami. Selamat sore, dan selamat untuk semua mahasiswa dan mahasiswi yang telah lulus. Kejar terus cita-cita dan mimpi kalian semua. Sampai jumpa di lain waktu. Bye," ucap Pak Harto.
...
Deven mengajak Anneth dan ketiga sahabatnya ke belakang panggung.
"Kak, mau ngapain kita kesini?" tanya Anneth.
"Mau foto bareng mereka, nih," jawab Deven sambil menunjuk ke arah Blackpink, BTS, dan Shinee.
"Serius, kak? Kita boleh foto sama mereka?" tanya Uwa.
"Boleh, tapi jangan berebut dan tetap tenang, ya," ucap Deven.
"Siap, kak," jawab mereka berempat.Anneth, Joa, Ucha, dan Uwa pun berfoto bersama keempat member KPop tersebut.
Tiba-tiba, Rose datang bersama dengan Jimin. Deven yang melihat Rose langsung bergegas dan pamit kepada teman-temannya, lalu menarik tangan Anneth menuju mobil.
Di dalam mobil, Anneth bertanya, "Kak, kenapa kita pulang duluan?"
"Ini yang aku khawatirkan, Neth. Aku takut kehilanganmu. Aku nggak mau kehilangan orang yang aku sayangi lagi untuk kesekian kalinya," ujar Deven.
Anneth mencoba menenangkan Deven dan menepikan mobilnya. "Ada apa, kak? Kenapa kakak tiba-tiba menghindar dari mereka?" tanya Anneth.
Deven pun mengaku, "Aku takut, Neth. Rose suka padaku dan dia akan menghancurkan siapa saja yang dekat denganku. Mama dan Kim meninggal karena diracuni oleh Rose, bukan karena penyakit. Aku nggak mau itu terjadi padamu."
Anneth memeluk Deven dan mengatakan, "Kakak, aku selalu di sini. Kamu nggak perlu takut. Gimanapun keadaannya, kita akan selalu bersama."
Deven merasa lega bisa mengeluarkan keluh kesahnya kepada Anneth. Dia tahu bahwa bagaimanapun keadaannya, dia dan Anneth akan selalu bersama.
Sekarang tau kan kenapa Deven dari kemarin gelisah gimana part yang satu ini, bikin kalian sedih atau malah bikin kalian kaget kalau ternyata Mama dan Kim meninggal bukan karena penyakit, kira-kira bakalan ada kejutan apalagi ya? Penasaran? Jangan lupa vote dan comen 😘❤️🤗.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan (End)
Romance"gimana rasanya jika lo dijodohkan oleh guru lu sendiri?" panik ngak? panik ngak? paniklah masa engga😂 bercanda okay lanjut ke topik ini adalah kisah Anneth yang terpaksa harus menerima perjodohan karena keadaan ekonomi dimana dia diumur 17 tahun...