part 16

147 15 1
                                    

Ost Terlalu Cinta-Rossa

Di kamar, Deven menanyakan kepada Anneth apakah sudah siap untuk pergi ke luar negeri. Anneth mengatakan bahwa sudah siap dan menanyakan apakah Deven sudah memesan tiket. Deven mengatakan bahwa sudah memesan tiket dan mereka akan berangkat besok jam 10 pagi. Deven menawarkan untuk makan terlebih dahulu sebelum berangkat, tetapi Anneth memilih untuk sarapan di rumah saja. 

Mereka berdua memutuskan untuk tidur dan siap-siap untuk perjalanan besok. 

... 

Setelah sarapan pagi, Deven dan Anneth langsung pergi ke bandara untuk perjalanan ke luar negeri. Di perjalanan, Anneth menanyakan mengapa Deven tidak marah ketika ia memeluk Aldy.

Deven mengatakan bahwa ia mengerti bahwa Aldy adalah sahabat Anneth dan pernah menjadi cinta pertama Anneth. Deven mengaku bahwa ia juga pernah mengalami hal yang sama dan memahami perasaan Anneth. Deven memastikan bahwa ia akan selalu meluluhkan hati Anneth dan membuatnya merasa dicintai. 

Anneth merasa terharu dengan perkataan Deven dan memeluknya. Deven menghibur Anneth agar tidak menangis dan mereka akhirnya tiba di bandara. 

Anneth bertanya apakah sudah sampai dan Deven mengatakan bahwa mereka sudah tiba. Mereka turun dari mobil dan masuk ke aula bandara. Deven diam-diam memotret Anneth yang sedang duduk.

Deven dan Anneth sedang di bandara London City setelah tiba dari pesawat. Deven mengunggah foto mereka di Instagram dan menyertakan caption yang bagus. Mereka kemudian pergi ke apartemen yang telah dipesan oleh Deven untuk menginap sementara.

Deven memberitahu Anneth bahwa mereka akan pindah ke rumah yang telah dipesan besok. Namun, Anneth tidak menjawab dan sudah tertidur. Deven tersenyum melihat Anneth tertidur dan mengajaknya untuk mencuci muka sebelum tidur.

Anneth mengiyakan dan pergi ke kamar mandi dengan sedikit kesulitan karena kelelahan.

... 

Keesokan paginya, Deven dan Anneth terbangun di London. 



























Kira-kira Anneth bakalan kuliah dimana ya?, Penasaran?" Jangan lupa vote dan comen 😘❤️🤗.

Perjodohan (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang