part 17

147 13 0
                                    

Deven mendaftarkan Anneth di Universitas London untuk kuliah. Setelah pendaftaran selesai, mereka bertemu dengan Mrs. Olive yang memberitahu bahwa Anneth bisa mulai kuliah besok jam 9 pagi.

Deven dan Anneth meninggalkan universitas dan bersiap-siap untuk besok. Deven menawarkan untuk membelikan tas baru atau barang lain yang dibutuhkan oleh Anneth.

Anneth juga bertanya di mana mereka akan tinggal, dan Deven memberitahu bahwa mereka akan melihat nanti. Mereka kemudian pergi ke mall dan makan bersama. Anneth sangat senang bisa jalan-jalan bareng Deven di luar negeri karena ini adalah pengalaman pertama mereka.

... 

Deven dan Anneth tiba di Mall St Martin Countray untuk berbelanja. Mereka pergi ke toko tas dan Anneth kesulitan memilih tas yang bagus, jadi Deven menyarankan untuk pergi ke toko yang baru saja dibuka.

Anneth memilih tas ransel, tempat pensil, tempat minum, tempat makan, dan buku tulis catatan. Setelah itu, mereka pergi ke toko sepatu dan membeli sepatu sneaker. Anneth menyarankan untuk membeli sepatu couple dan Deven setuju.

Mereka juga membeli hoddie couple dan pulpen couple yang lucu. Setelah berbelanja, mereka makan sushi bersama dan Deven menawarkan untuk menonton film horor sambil makan ramen malam itu. Namun, Anneth harus kuliah besok, jadi mereka sepakat untuk menonton film itu di hari Sabtu.

Setelah selesai makan, mereka kembali ke rumah baru mereka.

Anneth merasa sangat kagum dengan rumah baru mereka di luar negeri. "Kakak bagus banget, ini lebih bagus daripada rumah kita di Indo," ujarnya dengan takjub.

Deven menanyakan apakah Anneth menyukai rumah tersebut, dan Anneth dengan antusias menjawab bahwa dia sangat menyukainya. Namun, Anneth bertanya apakah rumah tersebut mahal.

Deven menjelaskan bahwa sebenarnya rumah itu milik keluarganya dan dia pernah tinggal di sana bersama ibu dan kakaknya saat kuliah. Dia juga menambahkan bahwa mereka tidak menjual rumah tersebut karena terlalu banyak kenangan dan hanya membiarkan teman mereka yang mengurusnya.

Anneth kemudian mengajak Deven menonton film horor karena masih siang. Mereka pun mengganti baju dan menonton film horor bersama-sama.

...

Setelah seharian beraktivitas, mereka memutuskan untuk beristirahat di malam harinya. 



























Wah rumah baru Denneth bagus banget ya, penasaran dengan universitas Anneth kayak gimana? Penasaran?" Jangan lupa vote dan comen 😘❤️🤗.

Perjodohan (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang