Ost Shallow-Anneth ft. Deven (cover)
Keesokan harinya, Anneth bangun lebih pagi dan menyiapkan sarapan untuk Deven dan dirinya. Deven bangun dan menyambut Anneth dengan ramah. Anneth meminta untuk ikut bekerja dengan Deven, dan Deven mengizinkannya bahkan memberikan kesempatan untuk mencoba praktek di lab.
Anneth terkesan dengan kesempatan tersebut dan bertanya kepada Deven tentang bidang apa yang cocok untuknya. Deven mengatakan bahwa Anneth cocok menjadi bidan karena lebih berjasa dibandingkan dokter lainnya. Namun, Anneth mengatakan bahwa semua dokter berjasa dan mengingatkan Deven tentang ayah mereka yang juga merupakan seorang dokter yang sangat berjasa.
Anneth mengatakan bahwa ia tidak ingin kehilangan Deven seperti ayah mereka. Deven memeluk Anneth dan memutuskan untuk menolak tawaran menjadi dokter Covid-19 demi Anneth. Deven akan tetap menjadi dokter kanker dan jantung serta tetap menjadi guru di SMA.
Anneth merasa terharu dan mengatakan bahwa ia sangat menyayangi Deven. Deven juga mengatakan bahwa ia sangat menyayangi Anneth dan mengajak Anneth untuk sarapan bersama. Mereka berdua menikmati sarapan bersama dengan bahagia.
...
Siang itu, Anneth dan Deven berada di RS Lovely Care. Deven menawarkan Anneth untuk pergi ke lab atau tetap berada di ruangan tersebut. Anneth memilih untuk tetap di ruangan tersebut terlebih dahulu sebelum pergi ke lab.
Deven memberikan Anneth izin untuk beristirahat di ruangan tersebut dan memintanya untuk menganggapnya sebagai ruangan pribadi mereka berdua. Anneth mengucapkan terima kasih dan memintanya untuk pergi ke pasien yang menunggu.
Setelah Deven selesai bekerja, mereka berdua pergi ke ruang lab. Anneth memulai prakteknya bersama Deven.
...
Setelah pulang dari RS, Deven mengajak Anneth ke kamar mereka. Ternyata, kamar tersebut sudah dihias oleh anak buah Deven yang merencanakan memberi kejutan untuk Anneth. Anneth sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada Deven.
Deven mengajak Anneth untuk menari, meskipun Anneth mengaku tidak bisa menari. Namun, Deven mengajarkan Anneth dan mereka berdansa dengan lagu "Shallow". Setelah menari, Deven mengajak Anneth untuk duet menyanyikan lagu "My Heart". Mereka berdua menikmati momen tersebut.
Keesokan harinya, Deven dan Anneth bersiap-siap untuk pergi ke luar negeri karena Anneth akan melanjutkan kuliah di sana.
Ada yang penasaran Anneth bakalan kuliah di negeri mana? Penasaran?" Jangan lupa vote dan comen 😘♥️🤗.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan (End)
Romance"gimana rasanya jika lo dijodohkan oleh guru lu sendiri?" panik ngak? panik ngak? paniklah masa engga😂 bercanda okay lanjut ke topik ini adalah kisah Anneth yang terpaksa harus menerima perjodohan karena keadaan ekonomi dimana dia diumur 17 tahun...