Ost Cintanya Aku-Tiara Andini Feat Arsy Widianto
Di ruang kerja Deven,
Anneth menemukan album foto mantan pacar Deven. Setelah Deven jujur padanya, Anneth merasa lega dan mereka saling memahami satu sama lain. Deven meminta Anneth untuk tidak lagi merasa cemburu dan mengatakan bahwa Anneth adalah cinta terakhirnya.
Mereka kemudian pergi ke kamar untuk tidur. Anneth meminta Deven untuk menyanyikan lagu "Tanpa Batas Waktu" dan akhirnya tertidur di pelukan Deven. Keesokan paginya, Anneth memasak sarapan untuk mereka berdua.
Setelah sarapan, Deven pergi ke kamar mandi dan Anneth mengambil tasnya dari kamar. Namun, Deven telah membawakan tas Anneth ke ruang makan. Mereka kemudian menikmati sarapan bersama.
"Terima kasih sudah membuat sarapan yang enak, Neth. Kamu sangat pandai memasak," ucap Deven.
"Terima kasih, Kak. Aku senang kamu suka dengan masakan ku," ucap Anneth dengan senyum manis.
Deven merasa bahagia karena memiliki Anneth sebagai istri yang bisa memasak dan merawatnya dengan baik. Mereka berdua merasa bahagia bersama dan siap menghadapi hari yang baru.
Anneth berada di koridor sekolah sambil memainkan handphone-nya. Dia membuka Instagram Deven dan melihat foto-foto Deven.
"Kak Deven ganteng juga ya," ucap Anneth sambil tersenyum.
Tiba-tiba Joa datang dan meledek Anneth karena sedang mengintip Instagram Deven.
"Cie Anneth yang lagi stalking Instagram Kak Deven," ucap Joa.
Anneth merasa malu dan bertanya tentang keberadaan Ucha dan Uwa.
"Ucha dan Uwa mana, Jo?" tanya Anneth.
"Mereka sedang menuju ke kelas. Bagaimana dengan Olimpiade kemarin, Neth?" tanya Joa.
"Nanti saja aku ceritakan, Jo. Sekarang kita harus masuk kelas," ucap Anneth.
Setelah pelajaran berakhir, Anneth dan teman-temannya istirahat sejenak. Mereka duduk dibawah pohon dan membicarakan Olimpiade kemarin.
Kira-kira Anneth bakalan cerita semuanya ke Joa, Ucha, dan Uwa atau ngak ya? Penasaran?" Jangan lupa vote dan comen bye love you all 😘❤️🤗.
Kimberly Carolina Swan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan (End)
Romance"gimana rasanya jika lo dijodohkan oleh guru lu sendiri?" panik ngak? panik ngak? paniklah masa engga😂 bercanda okay lanjut ke topik ini adalah kisah Anneth yang terpaksa harus menerima perjodohan karena keadaan ekonomi dimana dia diumur 17 tahun...